Review Scarlett Happy Body Serum with Cerathione Hyalu+


Review Scarlett Happy Body Serum with Cerathione Hyalu+


Kali ini aku mau review body care lagi dari Scarlett nih, dengan koleksi terbarunya yaitu Happy Series. Pada salfok gak sih sama packagingnya yang girly banget? Pecinta warna pink kaya aku udah kegirangan cuma liat packagingnya aja hahaha

Di koleksi Happy Series ini, aku coba salah satu rangkaian body carenya yaitu body serum. Sebagai pembeda dengan rangkaian body care sebelumnya yaitu rangkaian Whitening Body Care, kali ini rangkaian body carenya fokus ke 2 manfaat sekaligus yaitu brightening and moisturizing. Essential sekali ya manfaatnya, gak hanya bikin lembab tapi juga bikin cerah !


Apa Itu Body Serum?

Body serum teksturnya lebih cair daripada body cream atau body lotion karena ukuran molekul-molekulnya juga lebih kecil dengan bahan dasar air, dan body serum punya kandungan bahan aktif dengan konsentrasi lebih tinggi daripada body cream, sehingga fungsinya sebagai body care tentu lebih intens tergantung concern dari permasalahan kulitnya. Jadi body serum ini cocok untuk yang sedang membutuhkan perawatan yang lebih intens.


Review Scarlett Happy Body Serum

Review Scarlett Happy Body Serum


Body Serum Scarlett ini punya klaim 3x lebih mencerahkan dengan kandungan utama cerathione hyalu+ sebagai pencerah kulit serta dikombinasikan dengan kandungan pencerah serta pelembab lain seperti ceramide, glutathione, hyaluronic acid, niacinamide, niacinamide, shea butter, dan vitamin e untuk menjaga kelembaban serta membuat warna kulit lebih merata, dan menyamarkan noda gelap.

Teksturnya agak cair, tapi bukan yang cair seperti air ya, melainkan seperti lotion cuma ini agak lebih encer aja. Produknya dikeluarkan dengan cara ditekan pumpnya. Untuk pemakaian di tangan, aku cukup keluarkan isinya sebanyak 5x pump aja.

Produknya mudah banget dibaurkan karena dia kan teksturnya lebih cair dari body cream, selain itu gampang banget menyerapnya! Dan yang paling aku suka, afterfeel-nya setelah pake body serum ini gak ada rasa lengket atau gerah sama sekali, hampir kaya gak pake apa-apa sih tapi setelah produknya terserap, kerasa banget kulit lebih halus.

Wangi produknya juga segar sih, aku cukup suka. Walaupun sejujurnya tipe aromanya bukan selera aku, tapi dia menyegarkan dan bukan tipe wangi yang aromanya nyegrak atau kuat banget gitu sih. 


body serum scarlett


Aku juga suka sama packagingnya karena gak gampang tumpah, tipe mulut botolnya kaya pump gitu dan gampang dikeluarkan juga isinya. isinya juga banyak banget ada 250 mL dan bisa untuk berbulan-bulan sih kalau aku. 

Kesan Setelah Pemakaiaan Rutin 2 Minggu

Karena teksturnya cair, jadi sangat gampang diserap ke kulit. Gak perlu waktu lama untuk nyerapnya dan setelah itu kulit aku seketika cukup halus dan lembab. Setelah pakai 2 minggu, kulit beneran kerasa banget halus dan licin sih. Untuk efek cerahnya belum terlalu kelihatan tapi yang paling kerasa ya efek lembabnya itu. Wanginya juga lembut dan seger, bukan tipe wangi yang strong banget kaya parfum. Di kulitku dia wanginya tahan sampai 4 - 5 jam. Tinggal re-apply lagi kalau mau pake lagi.

Kesimpulannya, Scarlett Happy Body Serum ini worth banget untuk dicoba, karena sesuai dengan ekspektasi aku. Efek melembabkan dan mencerahkannya ada, dan lembabnya gak bikin kulit  lengket dan gerah di siang hari, which is i like it soo muchh.





2 komentar

  1. Lucuk ih kemasannya, jadi pengin coba serum Scarlett ini deh Kak Mar. Lotionnya aja bikin aku jatuh cinta, apalagi versi serum ini karena lebih light :3 mana nama variannya Happy :3

    BalasHapus
  2. iya body serumnya enak bgt dipakee gak pliket2 gitu lho, kayaknya langsung nyess gitu nyerep ke kulit tapi efeknya langsung bikin halus hehe.. lotionnya juga aku suka sih tp kadang agak effort buat balurin ke kulitnya soalnya tebel bgt dia

    BalasHapus