Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[REVIEW] Varian Lengkap Scarlett Whitening Body Care !


Halo semuanya..! Kali ini aku mau review produk kecantikan lagi nih. Sekarang giliran produk body care yang akan aku review. Produk yang aku pakai ini dari Scarlett Whitening Body Care yang tentunya udah gak asing lagi kan buat temen-temen? Aku selama ini jujur aja belum pernah pakai produknya Scarlett, nah kebetulan produk body care di rumahku sudah habis, jadinya aku coba beli produk body carenya secara lengkap, mulai dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion.

Aku coba review satu per satu ya! Dan review ini aku tulis setelah pemakaian sekitar 1 – 2 minggu :)


Mengenal Lebih Dekat Scarlett Whitening Body Care




Sebelum masuk ke review, aku mau kasih tahu dulu sekilas mengenai produk ini. Scarlett sendiri merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang memiliki produk lengkap mulai dari perawatan wajah hingga badan. Bahkan ada juga produk hair care-nya lho! Brand ini sendiri aku baru tahu dari sekitar tahun 2019 tapi baru cobain produknya sekarang haha telat banget yaa.. Tapi aku agak nyesel juga kenapa baru coba sekarang, soalnya produk Scarlett ini worth to buy banget, semua produk body care nya aku suka dan gak ada yang failed.

Klaim produknya sendiri punya beberapa kandungan utama seperti GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID yang sudah dikenal bagus banget untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Jadi gak hanya bikin kulit lebih cerah, tapi juga tetap ternutrisi dan terjaga kelembabannya.

Oh iya, perlu diketahui juga kalau semua produk Scarlett ini sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan), jadi udah pasti aman dan sama sekali bukan produk abal-abal. Selain itu, produk ini  juga punya klaim not tested on animals, jadi selama pembuatannya produk ini tidak pernah diujicobakan kepada hewan. 


Review Scarlett Whitening Body Scrub Romansa


·        Packaging

Packagingnya seperti lulur biasa yang aku beli, cuman bedanya Scarlett Body Scrub ini sizenya lebih travel friendly, sih.. enggak bulky dan makan tempat gitu. Jadi aku suka banget sama packagingnya karena ga makan tempat saat dibawa kemana-mana. 

·         Wangi

Wanginya aku suka, lembut dan gak terlalu kuat. Aku kan paling ga suka kalau wangi produknya terlalu kencang ya, tapi kalau ini tuh wanginya pas banget gitu. Sehingga pas pemakaian juga wanginya menenangkan.

·         Tekstur & Warna





Warnanya putih susu dan teksturnya lembut banget sih, dan yang aku suka itu butiran scrubnya bukan yang ukurannya besar-besar sehingga pas diaplikasikan ke kulit rasanya enggak sakit. Walaupun butiran scrubnya ini kecil-kecil tapi tetap efektif dalam mengangkat sel kulit mati di kulit.

·         Cara Pemakaian

Body scrub ini cukup dipakai seminggu 1x ya sist, tapi kalau mau dipakai 2x seminggu juga seharusnya masih aman soalnya ukuran scrubnya kecil-kecil dan gak sakit sama sekali sewaktu digunakan. Setelah diaplikasikan ke badan, biasanya aku tunggu 1 – 2 menit sampai produknya meresap, lalu bilas hingga bersih.

·         Kesan Setelah Pemakaian

Aku terkesan banget sih sama body scrub ini, soalnya setelah pemakaian pertama aja  kulit aku kerasa banget lembab dan kenyalnya. Lembabnya juga tahan lama banget. Setelah pakai ini rasanya kulit aku lebih cerah dan lembab.


Review Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante



·        Packaging

Untuk packagingnya sendiri, aku suka sih soalnya selain travel friendly dengan ukuran yang pas masuk kantong, dia juga punya tutup botol yang bikin gak gampang tumpah karena bentuknya fliptop. Dan botolnya ini transparan, jadi kita bisa tahu sisa sabunnya udah tinggal segimana.



·         Wangi

Varian yang aku beli ini adalah pomegrante yang punya wangi khas buah delima. Wanginya benar-benar fresh dan bukan jenis wangi yang terlalu kuat gitu. Jadinya selama mandi pakai sabun ini kerasa banget efek refreshing-nya karena wanginya menenangkan.

·         Tekstur & Warna

Bisa dilihat yah kalau teksturnya ini cair berwarna ungu dan ada butiran scrub unik berwarna biru dan merah di dalamnya yang berfungsi untuk mengangkat kotoran di badan lebih efektif daripada sabun cair biasa tanpa butiran scrub. Awalnya aku pikir scrub di dalam sabunnya ini kebanyakan, tapi ternyata enggak, kok. Intensitas butiran scrubnya gak sebanyak itu. Jadi shower scrub ini aman banget dipakai setiap hari.

·         Cara Pemakaian

Seperti sabun cair biasanya, isi produknya dikeluarkan secukupnya ke shower puff dan tinggal gosokkan ke badan.

·         Kesan Setelah Pemakaian

Selama pemakaian, terasa banget kalau sabun ini punya efek lembab, karena setelah dibilas kulit aku jadi agak kenyal dan lembab. Biasanya kan kalau habis pakai sabun mandi suka kesat gitu ya.. kalau ini tuh enggak. Jadi sabun ini memang sesuai dengan klaimnya untuk mencerahkan dan melembabkan. Ditambah lagi wanginya enak banget!


Review Fragrance Brightening Body Lotion Freshy (New Variant!)


·         Packaging

Aku pakai yang varian Freshy yang merupakan produk bodylotion terbaru dari Scarlett. Untuk packagingnya sendiri aku suka banget sih, soalnya dia kan bentuknya pump gitu ya, jadi ga usah repot-repot pencetin packagingnya untuk ngeluarin produknya, kita cuman perlu pump botolnya aja. Dan ditambah lagi packagingnya ini safety banget karena ada fitur lock-unlocknya. Jadi setiap selesai dipakai, pasang lagi lock-unlocknya supaya gak gampang tumpah. Selain itu packagingnya juga gampang dibawa-bawa.

 


·         Wangi

Aku bisa bilang kalau ini adalah body lotion dengan wangi paling enak dibandingkan semua body lotion yang pernah aku coba! Kalau kamu tahu parfum Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, nah wanginya mirip kaya parfum itu. Dan sesuai namanya, sih.. Body Lotion Freshy ini memang wangi dan efeknya bikin fresh di kulit.

·         Tekstur & Warna

Sewaktu pertama kali aku keluarkan produknya, tekstur dari lotion ini sendiri sih jujur aja menurutku agak sedikit kental dari lotion biasa yang aku pakai, tapi ternyata setelah dipalikasikan ke badan, lotion ini ternyata gampang banget meresap dan malah enggak lengket juga seperti dugaan aku di awal. Warnanya sendiri merupakan warna putih susu dengan sedikit hint warna orange yang menurutku cute banget sih warnanya.

 

         

·         Cara Pemakaian

Lotion ini dipakai sehabis mandi ya.. untuk produknya sendiri aku biasanya cukup 1x pump untuk bagian tangan, dan 1x pump lagi untuk bagian kaki.

·         Before After




·         Kesan Setelah Pemakaian

Aku udah pakai lotion ini selama lebih dari 1 minggu dan selama ini tidak ada efek buruk di kulit. Sesuai namanya, selama pakai lotion ini kulit aku tetap fresh dan bahkan yang paling aku suka adalah wanginya tahan lama! Serius deh, kaya abis pakai lotion mahal hahahaa.. jujur aja aku sering banget gonta ganti lotion dengan aroma yang berbeda-beda. Tapi wangi lotion Scarlett ini agak sedikit beda, wanginya kaya parfum mahal dan wanginya kaya tercium gitu sebadan-badan. Gak usah pakai parfum lagi rasanya kalau udah pakai lotion ini :D 


Harga Produk Scarlett Whitening Body Care

Untuk harga produknya sendiri menurutku cukup terjangkau, setiap produknya harganya sama yaitu Rp 75.000 aja, tapi kalau beli yang paket hemat isi 5 item kalian bisa dapet harga special yaitu hanya Rp 300.000 aja dan itu udah termasuk box exclusive + free gift.

Di mana Bisa Beli Produk Scarlett Whitening Body Care Ini ?

Kalau aku sendiri belinya dari marketplace Shopee (Scarlett_whitening) , soalnya biar lebih gampang proses pembeliannya dan bisa sekalian lihat-lihat katalog produk lainnya. Oh iya, saat barangnya sampai, semua produknya dibungkus kardus yang dikasih label FRAGILE dan tiap produknya dibaluti oleh bubble wrap kok, jadi semua produk yang kamu terima gak bakal  ada yang rusak sama sekali.

Link Shopee nya nih sist : shopee.co.id/scarlett_whitening

 

Nah, itu tadi review dari aku untuk produk Scarlett Whitening Body Care. Kalau kamu ada kesan yang lainnya gak setelah pakai produk ini? 

 




Posting Komentar untuk "[REVIEW] Varian Lengkap Scarlett Whitening Body Care !"