Daftar 7 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Hitam


warna jilbab yang cocok dengan baju hitam


Dapat menyamarkan lekukan tubuh dan membuat penggunanya terlihat lebih slim, baju warna hitam begitu digemari oleh kaum hawa. Apalagi baju warna hitam cenderung tidak mudah kotor sehingga aman digunakan sehari hari. Namun agar tampilan lebih chic dan tidak serba hitam, berikut daftar warna jilbab yang cocok dengan baju warna hitam bisa anda gunakan.

Warna Jilbab untuk Baju Warna Hitam

1. Jilbab Warna Abu Abu

hijab abu dan baju hitam
source : buttonscarves.com

Pada dasarnya, hitam merupakan warna netral yang bisa dikombinasikan dengan warna apa saja. Tapi jilbab berwarna abu abu dapat menjadi pilihan yang sangat pas untuk mix and match. Keduanya merupakan warna netral yang mampu melengkapi satu sama lain. Warna tone-nya tidak terlalu jauh berbeda, namun di satu sisi masih dapat memberikan kontras agar tampilan anda tidak serba hitam.

2. Jilbab Warna Putih

hijab putih dan baju hitam
source: hijup.com

Tidak ingin terkesan terlalu bold dengan tone warna gelap ? Anda bisa mencoba memadukan baju berwarna hitam dengan jilbab warna putih. Kombinasi warna hitam putih selalu tidak pernah salah. Dimana tampilan ini akan memberikan kesan rapi yang tidak membosankan dan youthful. Apalagi jilbab putih selalu membawa aura yang lebih islami karena terlihat bersih.

3. Jilbab Warna Merah Maroon

hijab merah dan baju hitam
                                                                                       source: hijup.com


Warna jilbab yang cocok dengan baju warna hitam berikutnya yaitu merah maroon. Perpaduan kedua warna tersebut mampu memberikan kesan glamor, sangat cocok digunakan saat anda pergi ke pesta atau acara resmi lainnya. Bahkan kesan wah bisa ditampilkan tanpa perlu menggunakan banyak tambahan aksesoris.


4. Jilbab Warna Beige

hijab beige baju hitam
source: hijup.com


Jilbab warna beige dapat menjadi pilihan anda apabila menginginkan tampilan minimalis yang stylish. Dalam dunia seni, warna beige sendiri merupakan warna coklat muda pucat atau coklat keabu-abuan yang memberikan kesan hangat. Anda dapat menggunakan kemeja hitam berdetail ruffles kekinian untuk dipadukan bersama hijab segi empat warna beige ini. Dijamin tampilannya akan fashionable.

5. Jilbab Warna Kuning Mustard

hijab kuning dan baju hitam
                                                                           source : buttonscarves.com

Apabila ingin terlihat lebih cerah tapi tidak terlalu mencolok, maka warna jilbab yang cocok dengan baju warna hitam adalah kuning mustard. Mustard ini merupakan warna yang berasal dari tanaman sesawi setelah dihaluskan. Warnanya kuning kusam jadi tidak terlalu mencolok, namun kontras dengan hitam sehingga terlihat lebih berwarna. Perpaduan keduanya akan memberikan kesan yang bersemangat.

6. Jilbab Warna Hijau Army

hijab hijau army dan baju hitam
source: hijup.com

Warna hijau punya nuansa alam yang mampu merefleksikan kesegaran. Jadi warna ini sangat cocok digunakan pada siang hari untuk beraktivitas. Agar tidak terlalu kontras dengan pakaian anda yang berwarna hitam, maka hijau army bisa dijadikan pilihan. Hijau army adalah warna hijau yang sedikit gelap, jadi terlihat sangat alami saat menyatu dengan warna hitam.


7. Jilbab Warna Pink

hijab pink dan baju hitam
source : zytadelia.com

Siapa bilang berpakaian warna hitam tidak bisa membuat anda terlihat manis ? Yuk padukan dengan jilbab warna pink. Pink ini adalah warna jilbab yang cocok dengan baju warna hitam, kesannya menjadi lebih lembut dan kalem. Adanya sentuhan manis dari warna merah muda akan menekan kesan misterius dari baju anda yang serba hitam. Bahkan pink soft sampai shocking pink bisa cocok dipadukan dengan hitam.

Seperti yang telah disinggung di awal, pada dasarnya hitam memang termasuk warna yang netral. Sehingga hampir semua warna jilbab sebenarnya bisa saja anda padukan dengan baju warna hitam, ini tidak masalah. Tapi daftar warna di atas dapat menjadi pilihan prioritas karena mampu memberikan kesan yang lebih modis dan fashionable. Sehingga tampilan anda pun jauh dari kata monoton. 


Baca Juga : Padu Padan Warna Jilbab dan Baju Motif

Baca Juga : Daftar Warna Jilbab yang Cocok untuk Semua Baju


Tidak ada komentar