Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Warna Jilbab yang Netral untuk Semua Baju


jilbab warna netral


Saat ini penggunaan jilbab semakin populer di kalangan remaja. Bukan lagi menjadi kewajiban, tetapi sudah menjadi bagian dari fashion itu sendiri. Bahkan, industri fashion dengan gaya muslimah menjadi semakin ramai akhir-akhir ini. Banyak bermunculan jenis dan warna jilbab baru yang bisa menambah kesan anggun ketika memakainya. 

Pada satu jenis jilbab saja penggunaannya sudah sangat bervariasi sehingga remaja tidak akan kehabisan ide untuk memadupadankan pakaiannya dengan jilbab. Selain itu, warna-warna dari jilbab juga banyak yang mana pasti bisa bikin terlihat semakin cantik dengan balutan baju muslim. 

Hal ini membuat remaja sering kali kesulitan untuk menentukan warna jilbab yang akan mereka beli. Terkadang pada satu warna yang hampir, remaja akan memiliki setidaknya dua atau tiga jilbab pada warna tersebut. 

Daftar Warna Jilbab Polos yang Netral untuk Semua Baju

Bagi kamu yang ingin membeli jilbab baru pasti akan merasa dilema memikirkan warna jilbab apalagi yang ingin kamu miliki. Dan juga jenis jilbab apa selanjutnya yang akan masuk ke koleksi jilbab kamu. Maka, berikut ini adalah beberapa rekomendasi warna jilbab yang netral dan cocok untuk semua baju. 

Daftar Isi :

1. Pastel Nude

Akhir-akhir ini minat terhadap warna nude semakin meningkat sejak adanya pilihan warna ini di lipstick dan pakaian. Warna-warna ini memberikan kesan yang lembut dan menenangkan bagi para pemakainya. Untuk jenis warna ini, kamu bisa memilih jenis jilbab pashmina dengan model yang sedang ingin dimiliki. Pastel nude merupakan warna yang cocok untuk dikombinasikan dengan banyak warna lain sehingga kamu tidak akan rugi memiliki warna ini di lemari kamu. Contoh warna jilbab pastel nude : krem, khaki, beige, latte, dusty pink, dusty purple dan sejenisnya

2. Abu Muda / Abu Tua

Warna antara hitam dan putih ini memberikan kamu banyak keleluasaan untuk memakainya. Baik pakaian berwarna hitam maupun putih akan terlihat cocok menggunakan warna jilbab abu-abu. Sekarang variasi warna abu-abu sangat banyak dan warnanya juga semakin menarik. Warna abu-abu ini akan sangat cantik dengan jenis jilbab pashmina dan bella square.  Warna jilbab abu ini bisa dipadukan dengan baju cerah ataupun gelap sekalipun.

3. Hitam

Kamu mungkin saja sudah memiliki warna jilbab ini di almari koleksi kamu. Karena warna yang satu ini merupakan warna yang sangat fleksibel untuk digunakan dalam berbagai situasi dan dipadukan dengan pakaian apapun. Bagi kamu yang sebelumnya menghindari warna ini, maka wajib untuk mencoba memilikinya setidaknya 1 buah saja. Kamu bisa memulainya dengan jilbab bergo berwarna hitam pertama kamu. 

4. Navy / Biru Dongker

Warna navy atau biru dongker juga cocok banget untuk warna jilbab netral yang bisa dipadupadankan dengan baju cerah ataupun baju dengan nuansa warna gelap, misalnya warna hitam, putih, ataupun nude. Biasanya warna jilbab navy ini cocok untuk yang suka kesan warna gelap.

5. Coklat Muda / Tua

Sebetulnya untuk warna coklat sendiri ada banyak macamnya, ada coklat tua, coklat nude, coklat beige, coklat latte dan masih banyak lagi. Warna coklat ini bisa banget digabung dengan outfit atau warna baju cerah seperti warna putih atau soft pink.

6. Mustard

Ada banyak sekali  warna jilbab mustard yang sekarang digunakan oleh para remaja karena warna ini memberikan kesan hangat dan cerah. Selain itu, warna ini bisa digunakan untuk banyak range warna kulit dari mereka yang berkulit gelap hingga putih sekalipun. kamu akan terlihat lebih segar dan wajah bisa tampak glowing menggunakan jilbab warna mustard.

Demikian beberapa rekomendasi warna jilbab netral terkini yang sebaiknya kamu miliki. Meskipun kamu sudah memiliki warna-warna di atas, kamu pasti tidak akan bisa menahan diri untuk membeli variasi warna dari warna-warna di atas. 


Posting Komentar untuk "Daftar Warna Jilbab yang Netral untuk Semua Baju"