Celana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa? Ini Inspirasi Untuk Si Serba Bisa!


Kata siapa celana abu abu cuma buat anak sekolahan? Kalau kamu pintar pilah pilah pakaian, celana ini bisa banget jadi fashion statement yang keren dan cantik. Kuncinya ada di perpaduan pakaian, lantas celana abu abu cocok dengan baju warna apa? Beruntungnya, warna abu abu termasuk warna netral yang bisa banget untuk macam warna. 

Sebaiknya warna apa? Biar ga bosan bosan amat atau keliatan kayak anak sekolahan, berikut ini ada beberapa rekomendasi kombinasi celana abu abu dan atasan yang pas. Ingat, tampilan abu-abu ini tidak selalu untuk tampilan formal. Kamu juga bisa slay dan tampil kekinian dengan perpaduan warna plus pilihan bahannya. Cek dulu inspirasi berikut. 


Tampil Chic Pakai Atasan Warna Hitam 

Celana abu yang terang dipadu dengan warna atasan hitam yang gelap. Perpaduan klasik ini memang bikin tampilan lebih keren dan chic banget. Kamu bisa bermain dengan model celana dan atasan. Celana model lurus dan atasan kemeja cocok buat acara formal. Ingin yang lebih santai? Pilih celana abu model baggy atau dengan hiasan kerut plus atasan simpel!




Baju Biru Bikin Kesan Mewah 

Mau biru denim, biru navy, atau biru apalah, celana abu abu memang bestie. Kamu bisa loh tampil keren dengan perpaduan dua warna ini. Kalau celana abu abu cocok dengan baju warna biru apa? Pertimbangkan tone nya dan seimbangkan. Kalau bawahnya lebih cerah, pakai atasan biru tua begitu juga sebaliknya agar tampilan tidak terlampau pucat atau mati.  


Cream Dan Putih Buat Tampil Edgy 

Jangan anggap atasan putih dan bawahan abu abu bikin kamu kaya anak SMA! Kalau kamu bermain dengan model pakaian, warna ini bisa berkesan edgy dan unik. Bayangkan saja kemeja warna cream yang ditumpuk outer warna putih. Kesannya mewah banget, apalagi dengan gaya blazer panjang dan celana abu panjang lurusnya. 


Warna Senada Abu-Abu 

Pakai dua warna yang senada apa ga bikin warnanya mati? Asalkan bisa pilih kombinasi maka bakal tampak keren. Sebut saja pakai celana abu abu bermodel joget bergaris hitam. Saat warnanya lebih muda, padukan dengan atasan warna abu abu yang lebih gelap. Jadi ada perbedaan. Cara ini juga berlaku kebalikan. Kemudian tambahkan aksesoris biar ga boring. 


Baju Coklat Biar Tampil Unik 

Baju warna coklat juga serba bisa. Variasi warnanya beragam, modelnya banyak, dan cocok saja untuk banyak warna. Jadi celana abu abu cocok dengan baju warna coklat apa? Pertimbangkan juga tone celana-nya biar nggak terlalu nabrak atau justru tenggelam. Warna coklat ini bisa beri kesan yang lebih tenang, elegan, mewah, dan dewasa. Tinggal pilih saja sesuai mood. 




Atasan Merah Untuk Tampilan Berani 

Mau cari yang unik? Ga semua orang berani pakai warna merah bareng abu-abu, tapi warna ini memang cocok karena bisa jadi kombinasi yang menarik. Abu abu yang sering beri kesan dingin bakal tampil berani bareng warna merah. Kombinasi ini juga bisa beri kesan yang lebih dewasa, sporty, bahkan berkelas saat memilih warna yang tepat. 


Jadi mau tampil seperti apa? Setiap kombinasi warna ini bisa beri kesan yang berbeda. Celana abu abu cocok dengan baju warna apapun karena sifatnya yang netral. Tinggal sesuaikan dengan gaya celana dan bahan saja, jadi ga saltum (salah kostum). Ingin tampil keren, chic, santai, atau kekinian? Coba dulu yuk!


Tidak ada komentar