Rupa-Rupa Fashion Baju Pink Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Saja! Ini Idenya

 

Bicara soal fashion wanita pastinya tidak lepas dari warna pink. Buat para hijaber atau kamu yang pakai jilbab, perpaduan warna dari atasan dan kerudung pastinya wajib jadi perhatian. Siapa sih yang mau tampilannya malah acak-acakan? Biar ga bingung, ini adalah inspirasi tentang kombinasi baju pink cocok dengan jilbab warna apa saja.

Berbeda perpaduan, beda juga tampilannya! Ingat kalau pink itu macam-macam, ada yang pink dengan gaya yang lebih kalem seperti salmon dan peach. Ada juga pink yang mencolok seperti hot pink atau fuschia dan pink yang kemerahan seperti rose atau blush. Dengan warna itu, kamu bisa temukan perpaduan warna yang berbeda. 






Panduan Pilih Warna Hijab Untuk Baju Pink 

1. Pilih Yang Netral (Hitam, Putih, Atau Abu)

Jilbab warna netral seperti hitam, putih, dan abu memang paling pas buat apapun warna pakaian. Untuk kamu yang bingung, opsi ini bisa jadi solusi. Warna putih bisa beri kesan yang elegan dan manis, paling pas buat cewek feminim. Agar tidak terlalu pucat, kamu bisa pertimbangkan beberapa aksesoris untuk melengkapi tampilan. 

Warna abu juga cocok untuk pink, baik itu pink muda atau bahkan hot pink sekalipun. Saat dikenakan proporsi warna abu akan beri kesan yang berbeda. Kalau tidak mau terlalu feminin, bisa pilih hitam. Baju pink cocok dengan jilbab warna hitam dan bisa beri sentuhan unik atau semi tomboy. Biar pas, kombinasikan juga dengan bawahan dan aksesorisnya. 


2. Pilih Turunan Warna Pink Nude 

Salah satu pilihan warna yang aman lagi adalah pink. Kamu bisa pakai warna yang sama agar tampil serasi antara baju dan atasan. Tapi bisa juga pilih warna turunan pink lain, seperti nude yang lebih kalem. Pilihannya adalah pilih yang lebih muda, lebih tua, atau yang sama. Jadi warna pakaian tidak mati dan wajah tidak terlalu pucat!


3. Coba Warna Lilac Atau Turunan Ungu 

Warna baju kamu pink sedikit gelap atau sedang ingin tampil bold dan berani? Ini saatnya tabrak warna. Ungu masih jadi bagian warna senada tapi cenderung lebih gelap. Kamu bisa pilih warna ungu yang ada elemen pink merah seperti Magenta. Atau pakai jilbab yang berwarna lebih halus dengan lilac yang punya sentuhan ungu cerah dan pink cantik. 



4. Pakai Warna Coklat 

Kalau ingin tampilan yang lebih elegan, kamu juga bisa kombinasikan dengan jilbab warna coklat. Baju pink cocok dengan jilbab warna apa? Coklat juga ada banyak opsinya, yang penting hindari tampilan yang terlalu sama agar tidak tampak plain atau pucat. Contohnya, pilih warna coklat tua untuk pink pastel atau coklat muda untuk pink yang lebih cerah. 


5. Tampil Berani Pakai Warna Pastel 

Berani tampil bold? Coba pakai warna bertentangan seperti biru, hijau, tosca, ungu muda, atau semacamnya. Warna kontras ini bisa pas kalau kamu pintar padu padankan dengan atasan. Kuncinya adalah pilih warna pastel atau kalem agar tidak terlalu bertabrakan dengan pink. Dengan begitu tampilan dari jilbab ini tidak akan terlalu kontras dan norak di mata. 


Itulah beberapa inspirasi dan jawaban baju pink cocok dengan jilbab warna apa saja. Kamu bisa pilih sesuai mood, tampilan, dan gaya pribadi. Pertimbangkan dasar warna baju atau dominasi warna pink yang dikenakan. Pastikan warna jilbab tidak terlalu mencolok, kontras, atau justru mati karena salah warna. Yuk dicoba!


Tidak ada komentar