Inspirasi Kombinasi Fashion Estetik, Baju Sage Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Saja?


Apa sih warna pakaian kekinian yang lagi trend? Salah satunya adalah Sage, warna kehijauan yang kesannya kalem dan pastel. Buat kamu yang hijaber, bisa kok kombinasikan banyak warna dan gaya yang cantik biar tampak feminin. Tapi pertanyaannya, baju sage cocok dengan jilbab warna apa? 

Nggak perlu khawatir karena pakaian yang berdasar warna hijau ini cukup gampang dipadu-padankan dengan warna lain. Tampilannya yang tampak seperti matcha dengan campuran matcha dan abu ini sebenarnya cukup mudah dipadukan. Kamu bisa pakai warna netral, tabrakan atau yang masih satu rumpun. Ada apa saja sih inspirasinya? Cek ulasan ini. 




Inspirasi hijab untuk baju warna sage 

1. Warna Hijau Lain

Perlu diingat kalau warna sage itu seperti matcha dengan sentuhan warna abu yang membuatnya punya kesan pastel atau kalem. Biar warnanya ga mati, kamu bisa gunakan warna hijau yang masih serumpun. Seperti hijau forest agar memberi kesan cerah dan terang. Bisa juga pakai warna sage green berwarna Mint yang punya sentuhan biru. 


2. Warna Terakota, orange, atau gold  

Buat yang suka tabrak warna, pilihan seperti terakota, orange, gold bisa bikin tampilan lebih mewah atau elegan. Tapi pilih dengan benar untuk menghindari kontras yang berlebihan. Inti dari perpaduan Baju Sage Cocok Dengan Jilbab Warna ini adalah tampilan yang lebih bold atau berani. Selain itu, ada sentuhan warna kuning orange di dalamnya. 

Seperti warna terakota yang sebenarnya adalah warna seperti bata, dimana campuran coklat dan orange tampak jelas. Warna orange juga bikin kesan pakaian yang kalem jadi lebih hidup. Sedangkan warna gold yang ada sentuhan kunik pun akan membuat kilauan dan kesan yang glamor tanpa harus terlihat norak!



3. Pink Dusty Atau Pastel 

Buat anak muda, kombinasi warna dusty pink atau pastel pink yang kalem juga cocok banget bareng warna Sage. Kesan anak muda ini juga bikin tampilan lebih segar, berani, dan juga ceria. Kombinasi layaknya warna bunga mawar pink dan daun hijau ini juga bikin kamu tampil feminin yang tenang, lemah lembut, dan cewek banget! 


4. Warna Coklat Muda / Nude 

Selain pink, Baju Sage Cocok Dengan Jilbab Warna yang punya sentuhan coklat. Sebenarnya apapun coklatnya, bisa tua, coklat kayu, coklat muda, atau bahkan nude. Pilih saja sesuai dengan warna wajah dan riasan. Yang jadi pertimbangan adalah agar tampilan kamu tidak tampak pucat. Ingat, tidak semua cocok pakai warna tertentu. 

Coklat nude atau muda bisa bikin wajah kamu tampak lebih pucat. Di sisi lain bisa juga bikin tampilan lebih kucel. Tapi sebenarnya kembali juga ke desain pakaian. Coklat ini cocok buat kamu yang ingin kesan down to earth atau kalem, terutama coklat muda. Selain itu kamu bisa pilih coklat mocca dengan atau tanpa motif. 


5. Warna Netral (Hitam, Abu, Putih)

Buat yang memang nggak PD (percaya diri) pakai pakaian dengan warna yang bertabrakan, lebih baik pilih netral saja. Warna hijau kalem ini bakal jadi highlight saat kamu pakai kerudung hitam. Warna putih bikin tampilan lebih segar, anggun, dan berseri. Sedangkan warna abu abu bisa buat tampilan lebih adem. 

Sebenarnya, Sage yang cenderung warna kalem ini bisa banget dipadukan dengan warna yang lebih dominan. Seperti pink, orange, bahkan terakota seperti warna batu merah. Tapi Baju Sage Cocok Dengan Jilbab Warna serupa atau netral, jadi bisa digunakan untuk pilihan ide fashion yang lebih aman. Kalau kamu pilih yang mana? 


Tidak ada komentar