Baju Coklat Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Simak Pilihannya Disini

 


Bingung baju coklat dengan jilbab warna apa yang cocok? Dunia fashion kini memang semakin berkembang sehingga banyak pilihan hijab yang cocok dipadukan dengan baju coklat. Mulai dari hijab berwarna coklat latte, mocca, milo hingga earth tone. Karakternya yang lembut membuat warnanya cukup mudah tetapi membutuhkan kemampuan kombinasi yang bagus.

Selain warna netral dan monokrom, ada beberapa alternatif warna yang memiliki karakter mirip. Sehingga, anda dapat menggabungkan warna secara serasi dan tidak aneh. Hal ini sangat penting diketahui terutama bagi pemilik kulit sawo matang atau agak gelap. Untuk mengetahui apa saja pilihannya, simak penjelasan dibawah ini.



Teknik Memadukan Hijab dengan Baju Coklat

1. Soft Purple

Bosan dengan warna hijab yang monoton? Anda bisa memadukan hijab soft purple anda dengan outfit bernuansa coklat. Pilihan ini sangat sempurna untuk mendapatkan tampilan yang berbeda. Hijab fashion ini hadir sangat pas untuk menghadirkan gaya yang menonjol tanpa berlebihan.

2. Baby Blue

Tidak hanya ungu muda, biru muda juga tidak kalah serasi dikombinasikan dengan baju coklat. Warna ini berhasil menciptakan kesan menenangkan dan segar. Bahkan, warna biru mampu menampilkan kesan professional sehingga anda bisa memakainya untuk menghadiri acara formal. Padukan pashmina atau hijab paris berwarna biru muda dengan blouse coklat.



3. Olive

Baju coklat sempurna diselaraskan dengan hijau olive karena warnanya mampu memberikan efek ringan dan stylish. Anda pun bisa berkreasi atau mix and match untuk mendapatkan gaya casual yang nyaman untuk lifestyle anda. Model ini cocok digunakan menghadiri baik acara non formal maupun formal.

4. Khaki

Warna coklat khaki sering diperbincangkan akhir-akhir ini karena dapat dipadukan dengan hampir segala jenis warna termasuk coklat. Kebanyakan wanita memakainya dengan kaos atau kemeja coklat dan kulot putih. Agar semakin modis, tambahkan sentuhan flatshoes dan handbag.

5. Baby Pink

Merah muda atau baby pink memiliki sentuhan feminin sehingga disukai hampir semua Wanita. Jika ingin memakai baju coklat dengan kesan feminim secara bersamaan, padukan hijab merah muda polos atau bermotif dengan outfit coklat. Long dress coklat tua juga mendukung kesan feminim pada hijab.

6. Merah Maroon

Ingin mendapatkan kesan mewah dan eksklusif? Anda bisa memakai busana coklat soft dan hijab merah maroon. Kombinasi ini juga mempunyai kesan mahal dan mencolok dengan elegan. Sehingga, tampilan mampu menyegarkan mata dan tidak membosankan. Contoh penerapannya yakni hijab segi empat merah dengan tunik coklat muda.

7. Coklat Tua

Kesan elegan dan simple bisa diperoleh dengan memadukan baju dan hijab berwarna coklat tua yang senada. Gaya alternatif ini sangat sempurna bagi anda yang ingin kesederhanaan tanpa bingung memadukan outfit. Perhatikan juga kenyamanannya agar tidak mengganggu kegiatan sehari-hari anda.

8. Silver

Warna silver mirip warna abu-abu tetapi lebih terang sehingga dapat diserasikan dengan hampir semua warna seperti coklat. Tonenya yang cerah membuat warna tampak lebih lembut. Dengan begitu, anda tampil lebih bercahaya dan percaya diri. Anda bisa mix and match baju coklat gelap dengan hijab warna silver.

Ada banyak pilihan warna hijab yang cocok dipadukan dengan baju coklat. Setiap warnanya memberikan kesan yang berbeda pada tampilan sehingga anda bisa memilihnya sesuai karakter yang ingin ditunjukkan seperti merah dengan kesan mewah dan coklat senada dengan kesan sederhana. Usahakan outfit mendukung kenyamanan anda. Beri tambahan aksesoris seperti shoulder bag, flat shoes, sabuk, dan sejenisnya.


Tidak ada komentar