Baju Hitam Cocok Dengan Celana Warna Apa? Inilah Rekomendasinya

Sangat penting untuk memilih gaya berpakaian dengan cermat agar berhasil memberikan kesan sesuai keinginan dan karakter yang ingin dibawa. Seiring berjalannya waktu dunia fashion semakin berkembang seperti baju hitam yang bisa dipadukan dengan berbagai celana agar tidak terkesan monoton.

Warna hitam selalu menjadi warna andalan banyak orang karena mudah dipadukan dan memiliki kesan klasik sekaligus mewah. Maka dari itu, warna hitam tidak pernah salah karena bisa digunakan di segala kesempatan. Namun, jika masih bingung dengan pilihan warna celana, simak apa saja rekomendasinya di bawah ini.




Inspirasi Outfit Hitam dengan Pilihan Warna Celana

1. Putih

Kebanyakan warna hitam dipadukan dengan warna putih karena dapat menghasilkan kesan klasik dan menarik sekaligus. Untuk baju hitam seperti blouse, kemeja dan tunik, pilihlah celana warna putih. Usahakan memilih item fashion baik atasan maupun bawahan sesuai kenyamanan dan gaya fashion.


2. Abu-abu

Punya celana abu-abu? Kamu bisa memanfaatkannya untuk dipadukan dengan atasan hitam. Warna ini termasuk netral sehingga fleksibel dan bisa digunakan untuk menghadiri berbagai acara baik formal maupun non formal. Tambahkan sentuhan manis dengan flat shoes hitam dan shoulder bag warna kuning kecoklatan. Abu-abu dan hitam juga menghasilkan kombinasi elegan, modern dan profesional.


3. Hijau

Ingin tampil beda dengan atasan hitam? Celana berwarna hijau membuat gaya fashion terkesan lebih alami dan tenang untuk kesan elegan dan dalam pada warna hitam. Perpaduannya cocok bagi kamu yang ingin tampil segar dan natural. Ada banyak pilihan shade warna hijau seperti hijau muda, hijau tua dan matcha.


4. Biru

Ingin tampil profesional, modern dan unik? Kamu bisa menggabungkan warna biru dengan warna hitam. Bawahan biru mampu memberikan kesan tenang dan stabil pada warna hitam yang misterius dan kuat. Maka dari itu, kedua warna tersebut sering digunakan oleh wanita karir.


5. Merah

Jika ingin menarik perhatian dan memikat, padukan bawahan atau celana merah dengan atasan hitam. Dengan begitu, gaya outfit memiliki nuansa gairah, keberanian, misterius dan eksklusif secara bersamaan. Perlu diketahui bahwa warna merah sulit dipasangkan dengan warna lain kecuali dengan hitam. Hal ini karena hitam mampu meredam kecerahan warna merah yang berani.


6. Kuning

Seperti yang diketahui bahwa warna kuning memberikan kesan ceria dan bahagia sehingga jika outfit full kuning akan terkesan berlebihan. Maka dari itu, celana kuning sempurna dipasangkan dengan atasan hitam. Sehingga, warna hitam bisa meredam tampilan yang cerah.

Baju hitam mampu meredam celana kulot kuning dan tambahkan sentuhan ikat pinggang hitam dan emas. Bisa dibilang bahwa tampilan outfit akan terasa lebih modis dan serasi. Bahkan, kamu dapat tampil beda dan tidak membosankan. Kamu juga bisa menambahkan aksesori kuning atau hitam.




7. Beige

Warna beige ialah warna putih bercampur coklat atau abu-abu yang memiliki kesan putih segar. Warna lembut ini akan tampak cantik jika dipadukan dengan hitam karena tidak menonjolkan warna kontras yang mencolok seperti hitam dan putih. Padukan kemeja, sweater, mantel, tunik, atau mantel berwarna hitam dan celana beige.

Itulah deretan pilihan warna celana yang cocok dipadukan dengan baju hitam. Mulai dari kesan kontras, lembut, profesional, eksklusif, ceria hingga santai bisa kamu pilih sesuai kenyamanan dan preferensi lifestyle. Dengan beragam pilihan, bisa dibilang segala warna celana cocok dipadukan dengan atasan hitammu. Sehingga, kamu berkesempatan tampil beda dan percaya diri.

Tidak ada komentar