Rekomendasi Hampers Lebaran Yang Bagus Untuk Mertua

 

hampers lebaran untuk mertua


Konsep hampers pertama kali kenalkan ke Inggris oleh orang Perancis pada abad ke-11. Saat itu hampir digunakan sebagai sumbangan yang berisi makanan, minuman, dan pakaian.

Hampers dirancang untuk menyediakan perbekalan bagi keluarga yang membutuhkan yang dapat bertahan selama berminggu-minggu. Hingga akhirnya pada abad 21 ini hamper berkembang pesat dan tidak hanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan seseorang atau keluarga saja.


Hampers Lebaran Yang Bagus

Hampers tidak lagi berisi bahan makanan pokok, melainkan makanan ringan seperti biskuit dan minuman atau bahkan sebagai kado ulang tahun. Parcel atau hampers ada banyak jenisnya, ada yang berisi makanan dan ada pula yang berisi barang. Harganya juga cukup bervariasi, mahal atau murah tergantung isi parselnya. Berikut ide hamper lebaran untuk diberikan ke mertua :

Hampers Sembako

Di tengah persiapan kedatangan tamu yang tentunya membutuhkan biaya lebih dibandingkan hari biasa. Anda bisa memberikan bingkisan berupa sembako kepada mertua. Memberikan hampers kepada mertua yang berisi minyak, tepung terigu, mie instan, nasi dan hasil lainnya akan membuat anda disayang oleh mertua. Karena Sembako ini memiliki banyak kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari.

Hampers Uang Tunai

Kado ini terlihat sederhana namun akan cukup berkesan bagi orang tua dan mertua. Ayah dan Bunda bisa memberikannya langsung menggunakan amplop atau dengan mentransfer ke rekening masing-masing. Pilihan kado ini cocok apalagi jika Anda tidak sempat bertemu orang tua karena sibuk.

Hampers Sajadah dan mukena

Sajadah identik dengan mukena. Sebab, mukena dan sajadah merupakan satu kesatuan yang digunakan untuk shalat. Namun ada beberapa hal yang harus kita perhatikan sebelum membeli sajadah dan mukena untuk hampers.

Namun anda harus memilih mukena berbahan katun agar tidak panas. Pasalnya, mukena berbahan katun atau bahan lain yang menyerap panas membuat pemakainya nyaman saat shalat.

Kedua, sebaiknya pilih sajadah yang terbuat dari bahan yang agak tebal agar nyaman saat sujud. Ketiga, pembelian sajadah dan mukena untuk hampers disesuaikan dengan anggaran. Agar terlihat menarik, sajadah dan mukena dapat dilengkapi dengan kotak dan pita.

Hampers Busana Muslim

Anda juga bisa memberikan pakaian muslim seperti gamis, jilbab, dan sarung kepada mertua. Busana muslim seperti itu tentunya akan sangat berguna dan bisa dikenakan saat hari raya Idul Fitri atau lebaran.

Hampers Perhiasan

Bagi orang tua dan mertua, hampers perhiasan seperti cincin, gelang atau kalung tidak hanya akan membuat mereka bahagia tetapi juga bisa menjadi investasi di masa depan. Anda bisa memilih satu set perhiasan yang modelnya sesuai dengan gaya berpakaian ibu kita.

Demikian ulasan dari saya tentang hampers lebaran yang bagus untuk diberikan ke mertua semoga bermanfaat.


Hampers Lebaran Studiokado


Kalau kamu sedang mencari hampers lebaran yang eksklusif dan spesial untuk mertua, rekan kerja, atau untuk karyawan, kamu bisa memilih hampers lebaran dari Studiokado.

Studiokado sudah berpengalaman sebagai penyedia hampers dan corporate gift dan memiliki banyak koleksi hampers untuk berbagai occasion, lho! Tak hanya untuk hampers lebaran, tapi juga untuk acara ulang tahun, hari ibu, dan masih banyak lagi.

Cek deh websitenya untuk mencari tahu koleksi hampers lainnya dari Studiokado !

Tidak ada komentar