Review Hanasui Mattedorable Lipcream : Kiss (01) & Spark (07)

 

review hanasui lipcream mattedorable

Udah lama gak review lipstik, belakangan lagi suka lip cream padahal tadinya aku anti banget sama lip cream karena udah skeptis bakal nemu lip cream yang gak bikin bibir kering. Tapi akhirnyaa aku nemu lip cream yang udahnya murah, warnanya cakep, tahan lama dan gak bikin kering!! Huhu lovee sekebon banget sama Hanasui ini 💓


Hanasui Mattedorable Lipcream

Disclaimer dulu, ini murni review jujur ya. Aku udah lama tau merek ini awalnya kalo ga salah karena banyak yang suka sama lip creamnya, dan saat itu memang udah mulai banyak lip cream murah dengan harga under 20ribu-an. Untuk series Mattedorable ini, Hanasui punya banyak range warna yang menurut aku mostly bisa dipakai untuk sehari-hari. Nah yang aku review ini kebetulan adalah shade andalan aku untuk ombre. 

shade hanasui lip cream mattedorable

Beberapa shade lipcream Hanasui Mattedorable


Review Hanasui Mattedorable Lipcream



  • Packaging
Untuk packaging ya manis banget, di bagian bawahnya dibikin transparan sehingga kita bisa liat dengan jelas warna lipstiknya. Sebelumnya pasti kalian pernah liat merek makeup yang packagingnya mirip kaya gini kan? Warna lisptiknya kaya warna peach gitu.

  • Tekstur
Teksturnya creamy dan setelah diaplikasikan, lumayan cepet nge-set tapi pas ngeset itu enggak yang kering banget kaya pake tipe-X gitu, cuman tetep harus cepet-cepet ditimpa sama lipstik warna lain kalau mau di ombre, ya. Jadi meskipun dia matte, tapi dia cukup ringan karena memang bukan yang dead-matte banget.

  • Warna
Warnanya bisa dibilang ada beberapa yang bakal beda dengan yang kalian lihat di packaging. Misalnya yang nomor 7 di packagingnya keliatannya coklat nude gitu, tp aslinya pas aku pake dia ada hint warna peach yang lumayan dominan, tapi gak bikin pucet. Sedangkan kalau warna-warna yang bold seperti merah pasti akan mirip kaya gitu juga pas dipake ke bibir.

  • Longevity
Ketahanannya ya so-so, artinya kalau setelah makan harus di touch up. Tapi kalau lagi pake warna yang bold, aku seringkali ngerasa gak perlu touch up meskipun abis makan nasi padang karena warnanya masih nempel banget gitu.


Swatch Hanasui Mattedorable Lipcream 


swatch hanasui mattedorable lipcream

Swatch Hanasui Mattedorable Lipcream No. 01 (Kiss) - merah

swatch hanasui mattedorable lipcream no 01 kiss


Swatch Hanasui Mattedorable Lipcream No. 07 (Spark) - nude brown

Swatch Hanasui Mattedorable Lipcream No. 07 (Spark) - nude brown


Swatch Ombre : No. 07 (base) + No. 01 (bagian luar)

ombre
Cobain di ombre, bagian dasar pake yang nude no. 07 lalu di atasnya ditimpa pake warna merah no. 01


hasil ombre
hasil ombre, natural bgt jadinya. Kalau mau agak merah lagi tinggal olesin lagi warna merahnya

Kesimpulan


Intinya, ini lipstik murah mursidah hamdalah bisa dibeli oleh semua kalangan, tapi kualitasnya gak kalah sama lipstik harga 50ribuan. Udah gitu yang paliingg aku seneng ya karena ini lipstik gak bikin bibir kering mampus kaya pas aku pake lip cream merek lain (dengan harga yang mirip). Selain itu, teksturnya juga enaak banget meskipun matte tp ringan di bibir.

Udahlah, mendingan beli aja, toh cuma 15ribuan (kalo lagi promo) hehehe!

Tidak ada komentar