Tips Padu Padan Warna Lipstik dan Warna Jilbab yang Dipakai


Padu Padan Warna Lipstik sesuai Warna Jilbab yang Dipakai


Lipstik menjadi salah satu alat make up yang sangat penting untuk menunjang penampilan kaum hawa. Makanya, kamu wajib memadukan lipstik yang tepat dengan warna hijab supaya tetap terlihat menarik sepanjang hari. Berikut ini merupakan berbagai macam tips padu padan warna lipstik dan jilbab yang wajib kamu ketahui supaya nantinya tetap tampak mempesona tanpa terlihat pucat atau terlalu menor.

Daftar Isi :


Tips Padu Padan Warna Lipstik dan Jilbab Supaya Match !

Jadi, kalau mau mengenakan lipstik dengan warna jilbab tertentu, kamu harus perhatikan padu padannya yaa agar bisa mix and match dan membuat tampilan wajah lebih segar, tidak terlalu menor ataupun terlalu kontras. Berikut daftar rekomendasi warna lisptik sesuai dengan warna hijab kamu :


Warna Lipstik untuk Jilbab Warna Hitam / Gelap / Monokrom

Apabila kamu ingin mengenakan hijab dengan nuansa yang berwarna gelap, maka tentunya lipstik yang dipilih juga harus sesuai supaya nantinya masih nyambung dan tidak bertabrakan. Warna lipstik pop up seperti fuchsia, berry, orange, atau bahkan merah bisa Anda jadikan pilihan karena cocok untuk style hijab tersebut.

Dengan demikian kamu bisa memadukannya dengan hijab berwarna silver, hitam, maupun abu-abu sesuai keinginan. Style warna monokrom yang telah dijelaskan tadi memang sangat cocok dipadukan dengan lipstik yang menyala supaya hijab terlihat lebih hidup.

Warna Lipstik untuk Jilbab Warna Pastel / Kue

Saat ini tidak sedikit perempuan yang memilih hijab berwarna pastel seperti pink, biru muda, dusty pink, hijau sage, dan ungu karena memberikan kesan yang lebih kalem, simple, dan juga anggun. Menariknya lagi, warna hijab pastel ini aman untuk segala jenis make up sehingga tidak heran jika banyak kaum hawa yang memilihnya.

Supaya terlihat lebih menonjol, berani, dan juga berbeda maka tak ada salahnya jika kamu menggunakan warna lipstik yang gelap. Sebagai contoh gunakan lipstik berwarna coklat tua, ungu, dan juga merah marun. Tips padu padan warna lipstik dan jilbab ini berguna supaya wajah tidak terlihat kusam maupun tua.

Warna Lipstik untuk Jilbab Warna Cerah 

Warna hijab yang terang maupun cerah memang sangat menarik perhatian bagi kebanyakan orang. Baik itu pink, orange, dan juga kuning namun meskipun begitu kamu harus tetap mempertimbangkan warna lipstik yang tepat supaya tidak terlihat norak.

Kamu bisa memilih warna lipstik yang nude seperti peach maupun soft pink karena tidak mencolok dan juga terlihat jauh lebih natural. Dengan demikian, nantinya warna hijab akan nyambung dengan lipstik yang digunakan.

Warna Lipstik untuk Jilbab Warna Putih

Hijab yang berwarna putih memang selalu bisa diandalkan di berbagai macam situasi. Jika kamu mengenakan warna hijab yang satu ini maka pilih lipstik yang gelap supaya menampilkan kesan elegan. Sebagai saran tambahan Anda dapat memilih lipstik yang berwarna coklat, merah tua, fuschia, dan juga maroon.

Warna Lipstik untuk Jilbab Warna Kalem Nude / Netral  

Banyak orang yang memilih tone hijab dengan warna natural earth ini karena bisa membuat warna wajah menjadi tampak cerah dan juga hangat. Beberapa jenis warna hijab tersebut mencakup beige, krem, dan juga coklat yang bisa dipadukan dengan lipstik yang menyala. Misalnya saja kamu bisa memilih warna lipstik seperti magenta maupun orange karena membuat wajah tampak lebih cerah.

Warna Lipstik untuk Jilbab Bercorak / Motif

Terakhir, tips padu padan warna lipstik dan jilbab untuk jilbab bercorak maupun motif ini wajib kamu ketahui karena saat ini jenis hijab tersebut sedang populer di pasaran. Model hijab printed yang menggunakan warna-warna  tertentu ini memang begitu banyak disukai kaum hawa karena begitu unik dan juga menarik.  

Jangan salah, ternyata dengan pilihan warnanya yang unik tersebut kamu bisa bebas memilih lipstik yang disukai. Sebab, nantinya kamu hanya tinggal memadukan lipstik dengan salah satu warna dari hijab yang bermotif itu tadi. Sebagai contoh jika hijab kamu terdiri dari gabungan warna orange, hijau, dan juga pink maka pilih lipstik yang berwarna orange.

Dengan mengetahui tips padu padan warna lipstik dan jilbab, maka penampilan kamu menjadi semakin lebih modis dan juga kekinian setiap harinya. Bahkan, Anda juga tampak lebih muda jika menggunakan warna lipstik yang sesuai. Jadi, jangan sampai kamu salah pilih warna lipstik karena nantinya akan mempengaruhi penampilan.

Baca Juga : 10 Warna Jilbab Auto Bikin Cerah Untuk yang Berkulit Gelap


Tidak ada komentar