10 Warna Jilbab Auto Bikin Cerah Untuk yang Berkulit Gelap

10 Warna Jilbab Auto Bikin Cerah Untuk yang Berkulit Gelap


Jika kamu mempunyai kulit berwarna gelap, maka tidak perlu  merasa kurang percaya diri. Sebab, dengan memadukan warna jilbab yang tepat maka nantinya kulit wajah kamu akan tampak lebih cerah. Jika kamu masih merasa kebingungan maka simak ulasan mengenai warna jilbab auto bikin cerah untuk yang berkulit gelap di bawah ini.

Daftar Isi :

Dengan melalui berbagai macam rekomendasi warna jilbab berikut ini maka nantinya kamu tidak perlu khawatir meskipun mempunyai kulit wajah yang gelap. Sebab, kamu bisa membuat kulit wajah terlihat lebih bersinar hanya karena pemilihan warna hijab yang tepat, berikut ulasannya.

Pastel Nude

Mempunyai kulit wajah yang hitam bukan menjadi masalah besar untuk memadukan warna hijab. kamu dapat memilih warna hijab pastel nude ini untuk kulit wajah yang hitam dan memadukannya dengan dress. Bahkan, kamu juga dapat mengenakan tunik atau atasan dengan warna yang masih senada supaya nantinya tetap nyaman dilihat.

Dusty Pink

Perlu kamu ketahui bahwa warna jilbab auto bikin cerah untuk yang berkulit gelap yang satu ini memang sukses memberikan kesan feminim alias cewek banget! Bahkan, warna pink dengan rona yang keabu-abuan ini juga mampu membuat kulit wajah kamu menjadi semakin cerah. Sebagai saran tambahan, kamu dapat mengkombinasikannya dengan menggunakan outfit berwarna gelap hingga cerah baik itu hitam, maroon, abu-abu, lilac, biru muda, dan juga putih.

Hijau Army

Coba kenakan hijab yang berwarna hijau army ini supaya kulit wajah kamu yang tampak kusam bisa menjadi jauh lebih cerah. Jika kamu ingin memberikan kesan boyish namun tetap anggun maka coba padukan dengan menggunakan outer atau parka yang warnanya masih senada.

Abu-Abu

Supaya kulit wajah kamu tampak glowing dan juga bercahaya maka tak ada salahnya untuk mengenakan hijab yang berwarna abu-abu ini. Selain itu, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan outfit yang mempunyai style monokrom atau warna pastel lainnya, dijamin bikin tambah cantik!

Biru Denim

Apabila kamu merasa bosan dengan warna biru yang itu-itu saja, maka tidak ada salahnya untuk mengenakan jenis tone color yang satu ini. Menariknya lagi, hijab yang berwarna biru denim ini sangat ampuh memberikan kesan ketenangan dan juga efek cerah pada kulit wajah kamu sendiri.

Hitam

Warna jilbab auto bikin cerah untuk yang berkulit gelap yang keenam ini juga sangat cocok untuk kamu. Sebab, hijab yang berwarna hitam ini semakin menonjolkan penampilan kamu yang elegan dan juga tampak lebih anggun. Apalagi hijab warna hitam ini sangat cocok untuk semua jenis outfit maka dari itu kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin memadukannya.

Mustard

Bagi kamu yang ingin tampil cerah sepanjang hari, maka hijab berwarna mustard ini adalah solusinya. Warnanya yang tidak terlalu mencolok dapat membuat kulit wajah kamu menjadi semakin lebih glowing dan pastinya berseri-seri.

Merah Maroon

Satu hal yang menarik dari hijab yang berwarna merah maroon ini yaitu tidak hanya ditujukan untuk pemilik kulit wajah yang gelap saja. Melainkan juga sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit wajah yang berwarna sawo matang maupun kuning langsat.

Lilac / Lavender

Belakangan ini  hijab yang berwarna lilac atau lavender ini kerap disukai oleh kaum hawa. Sebab, warna ungu ini memang bisa membuat penampilan kamu semakin terlihat kalem dan juga mempesona.

Mauve

Terakhir, warna jilbab auto bikin cerah untuk yang berkulit gelap ini patut kamu pertimbangkan lagi. Sebab, warna hijab mauve ini dapat membuat kulit wajah kamu jauh lebih bening dan pastinya tidak terlihat pucat.


Setelah mengetahui berbagai macam rekomendasi warna jilbab auto bikin cerah untuk yang berkulit gelap, maka kini saatnya bagi kamu untuk mengaplikasikannya sendiri. Sebab, semua rekomendasi yang ada di atas tadi sudah banyak dipraktekkan oleh para hijabers di luar sana. Jadi, kamu tidak boleh melewatkan tips padu padan warna hijab untuk kulit wajah yang gelap supaya tetap tampil cantik maksimal dan juga  kekinian ya!

Baca Juga : Tips Padu Padan Warna Lipstik dan Warna Jilbab yang Dipakai

Tidak ada komentar