Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Maybelline Powder Matte Lipstick Touch Of Nude

 

Review n Swatch Maybelline Powder Matte Lipstick  Touch Of Nude

Lipstik adalah salah satu makeup item yang menurutku paling wajib dipunya. Dari seabrek makeup yang ada, minimal banget harus ada bedak dan lipstik and i am ready to go ! Tapi untuk jenis lipstik sendiri, aku pasti akan pilih lipstik nude untuk sehari-hari, dan lipstik maybelline powder matte Touch of Nude ini adalah salah satu lipstik nude yang cocok untuk sehari-hari.

Packaging Maybelline Color Sensational Powder Matte Touch of Nude

packaging maybelline touch of nude


Maaf untuk packagingnya aku foto seadanya aja karena ini lipstik udah cukup lama aku beli, ini aja tinggal sedikit lagi lipstiknya. Jadi maklumi kalau kemasannya udah agak mengelupas dan ga bisa liatin full lipstiknya ketika baru beli :")

Untuk packagingnya sendiri cukup unik dengan kemasan bahan plastik dan warna matte. Tutupnya mudah dibuka dan di bagian dalamnya sendiri untuk lipstiknya dibungkus dalam bahan logam (?) yang lumayan cakep dan gak terkesan murah sih, hehe. Untuk produknya sendiri gampang dikeluarkan soalnya tinggal di ulir aja bagian bawahnya. Isinya cukup banyak ada 3.9 gram.

Swatch Maybelline Powder Matte Lipstick : Touch Of Nude

Pertama aku akan coba swatch di kulit dulu ya, dia tuh warna lipstiknya agak coklat gitu kan, kelihatannya ga ada hint pink sama sekali. Eh pas di swatch ke tangan sedikit kelihatan ada hint pinknya cuma warna dominannya nude coklat gitu.

swatch di tangan


Nah, sekarang akan aku coba swatch di bibir aku dan akan ku kasih lihat before after di bare lips dan setelah di swatch di bibir. Terlihat kalau pigmentasinya oke banget padahal ini cuma 1 kali swipe ! Setelah dipakai pun gak terasa berat dan lumayan ringan kok. Selain itu pigmentasinya beneran menutup warna asli bibir aku, jadi aku suka banget sama hasil pigmentasinya. 


Swatch Lipstik Maybelline Touch of Nude di Bibir


Untuk hasil warnanya, aku gak paham kenapa kalau ku lihat di hasil orang lain, warnanya jadi terkesan brown-peach nude gitu, kalau di aku justru warnanya jadi pink-brown nude gitu dengan sedikiitt hint peach. Malah lama-lama warna pinknya jadi lebih ketara dan lebih gelap, jadi dark pink gitu alias pink kemerahan. Lama-lama malah jadi gak nude lagi ya 😅 

Untuk ketahanan warnanya, dia gak gampang kehapus. Daya tahannya cukup oke walaupun dipake makan dan minum karena setelah dipake makan pun warnanya cuma memudar sedikiit.. paling cuma di bagian dalam bibir aja pudarnya. Aku biasanya setelah makan gak perlu retouch lagi karena warnanya masih ada. Selain itu lipstik ini agak transfer sih warnanya, jadi ini bukan tipe lipstik yg transfer proof yaa. 

Untuk klaim matte-nya, lipstiknya memang matte dan tidak glossy ya.. dia meskipun matte tapi gak bikin kering di bibir asal nanti pas hapus lipstiknya gunakan makeup remover yang khusus lip and eye makeup remover.

Kesimpulan Review Maybelline Touch Of Nude

Kesimpulan untuk review lisptik maybelline shade touch of nude ini, aku merasa ini lipstik yang sangat bisa dipakai sehari-hari dengan warna yang beneran aman dan masuk ke skin tone kulit. Istilahnya MLBB (my lip but better) harga yang relatif affordable (di bawah 50ribu kalau lagi diskon) trus hasilnya matte tapi gak bikin kering di bibir. Padahal tipe bibirku termasuk yang gampang kering tapi pake ini gak bikin tambah kering, asal sebelumnya pakai lip balm dulu. Selain itu yang terpenting, pigmentasinya bagus banget !


Tapii yang namanya lipstik matte, formulanya udah pasti bikin kering bibir, jadi aku harus rajin pake lip mask atau lip balm sebelum tidur karena lipstik ini lama2 cukup bikin bibir kaku dan kering jika dipakai dalam waktu lama. 




Posting Komentar untuk "Review Maybelline Powder Matte Lipstick Touch Of Nude "