Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Scarlett Body Care Coffee Edition (Shower + Body Scrub)

 



Halo ! Hari ini aku mau kasih review lagi seputar produk bodycare dari Scarlett nih. Sebelumnya aku sudah pernah kasih review bodycare Scarlett yang varian Whitening disini dan seperti ulasanku sebelumnya, aku suka banget sama produknya. Lalu belakangan ini aku dapet info di instagramnya Scarlett kalau mereka lagi ada produk bodycare varian baru, yaitu Coffee alias kopi !! Yeay..!

Kenapa aku seneng banget? Karena menurutku aroma kopi itu masih jarang dipakai untuk rangkaian bodycare dan aku termasuk yang suka banget aroma kopi (walaupun aku bukan penyuka minuman kopi yang addicted banget sih, hehe). Aroma kopi itu buatku sangat menenangkan dan bisa kasih efek relaxing. Jadinya aku gak sabar untuk cobain produk bodycare Scarlett yang Perfect Coffee Edition ini. 

Kali ini aku langsung coba semua rangkaian bodycarenya yaitu Shower Scrub dan juga Body Scrub. Setelah sekitar 2 minggu pemakaian, aku mau review nih satu per satu produknya buat kalian :D

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee 


Seperti namanya, produk ini berfungsi untuk shower scrub alias sabun mandi cair yang didalamnya ada sedikit butiran scrub halus namun tidak bikin perih karena butirannya benar-benar halus dan gak banyak juga. Sehingga masih aman banget untuk dipakai setiap hari. (tapi jangan lupa selalu pakai lotion setiap mandi ya, biar lebih lembab lagi)

  • Packaging 


Mirip seperti packaging shower scrub varian whitening, packagingnya seperti di gambar di bawah ini, dimana dia dilengkapi tutup botol anti tumpah dan juga sizenya gak terlalu besar, menurutku sizenya masih terhitung travel friendly sih. Bahan dari packagingnya sendiri dari plastik yang cukup kuat dan warnanya bening transparan, jadi kita bisa tahu sisa sabunnya tinggal segimana lagi nih setelah dipakai. Oh iya, isinya sebanyak 300 ml, gak pelit sih isinya banyak banget :”)

  • Tekstur dan Wangi 


Teksturnya cair dengan warna coklat keemasan serta butiran scrub warna merah biru. Untuk teksturnya sendiri dia enggak terlalu encer, tapi sedikit mirip gel namun lebih encer aja. Wanginya sih benar-benar definisi coffee! Aromanya sih jujur aja seperti minuman kopi manis gitu, tapi aromanya beneran relaxing dan bikin semangat di pagi hari. Wanginya juga gak terlalu kencang. Seger deh pokoknya !


  • Kandungan dan Manfaat 


Sabun cair ini ternyata selain bikin kulit lembut dan makin cerah, dia juga mengandung Glutathione, vitamin E dan collagen yang bagus banget untuk meregenasi kulit, mencerahkan, menjaga elastisitas kulit dan meningkatkan kelembapan kulit. Cara pakainya seprti kamu pakai sabun cari biasa yaa.. dituang secukupnya ke shower puff terus dibasahi dengan air lalu pakai deh ke seluruh tubuh, kemudian bilas hingga bersih. Untuk busanya sendiri dia gak terlalu banyak tapi cukup nampol buat bersihin kulit, dan gampang dibilas juga.

  • Kesan Setelah Pemakaian 

Setelah 2 minggu pakai sabun ini, kesan mencerahkannya lumayan ngefek di aku, tapi mungkin enggak yang signifikan banget karena baru 2 minggu pemakaian nih, jadi gak bisa instan. Trus efek lembabnya ini yang berasa banget karena setiap habis mandi kulitku tetep halus dan gak kering meskipun aku kadang lupa pakai body lotion. Setiap habis mandi, kulitnya jadi agak licin gitu loh, bukan yang kesat banget. Jadi efek lembabnya langsung kerasa banget setelah mandi. 


Review Scarlett Brightening Body Scrub Coffee


Selain rajin mandi setiap hari pakai shower scrub, gak lupa aku juga membiasakan scrub badan aku setiap seminggu 1 kali atau seminggu 2 kali (kalau sedang rajin :p ) menggunakan body scrub atau mungkin kita biasa nyebutnya lulur mandi. Body scrub dari Scarlett yang varian coffee ini gak kalah bagus dengan varian whitening yang sebelumnya aku review.

  • Packaging


Packagingnya pas untuk dibawa kemana-mana, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil juga. Isinya lumayan banyak yaitu 250 ML. Bahan packagingnya juga cukup aman dan dilengkapi tutup ulir serta didalamnya dikasih semacam seal penutup lagi supaya isinya tetap higienis. 

  • Tekstur dan wangi 


Untuk tekstur sih, body scrub Scarlett ini juara, soalnya teksturnya benar-benar gentle di kulit aku yang sensitif ini. Trus pas ambil produknya agak kaget juga karena teksturnya creamy banget tapi butiran scrubnya banyak. Biasanya body scrub merek lain yang aku pakai tekturnya agak lebih keras dari ini lho, makanya kadang bikin kulitku tambah kering juga. Tapi kalau body scrub scarlett ini tekstur scrubnya gentle namun tetap mampu mengangkat sel kulit mati. Lalu untuk wanginya beneran wangiii banget dan sangat menenangkan. Kalau aku coba pikirin lagi deskripsi wanginya, wanginya itu mungkin lebih mirip tiramisu, jadi wangi kopinya seperti ada hint manis-manisnya gitu. Pokoknya suka banget sama tekstur dan wanginya!



  • Kandungan dan manfaat 


Body scrub ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, meningkatkan kelembapan dan mencerahkan kulit, serta membantu pembentukan kolagen di kulit. Jadi setelah pakai ini tentunya kulit gak hanya lebih bersih tapi juga lebih lembab karena kandungan Glutathione, vitamin E dan collagen didalamnya. 

  • Kesan setelah pemakaian 


Kesan setelah pakai body scrub coffee ini, kulitku lebih lembab dan kenyal serta cukup mencerahkan. Aku bakal pakai terus sih sampai habis karena aku baru pakai 3 kali nih. Yang paling aku suka tentu efek mencerahkan dan lembabnya yang berasa banget. 

Harga Produk Scarlett Body Care Perfect Coffee Edition 


Untuk harga produknya sendiri menurutku cukup terjangkau, setiap produknya harganya sama yaitu Rp 75.000 aja. Sering-sering cek aja katalog produknya di official store Scarlett di Shopee, siapa tahu lagi ada diskon :). Dan untuk harga segitu sih menurutku worth to buy karena kualitas produknya seperti produk mahal, udah gitu isinya banyak banget :”) 

Di Mana Beli Produk Scarlett Perfect Coffee Edition ? 


Kalau aku sendiri belinya langsung order via Whatsapp supaya lebih cepat hehe. Kalau kamu mau pesan juga, bisa banget langsung chat ke nomor whatasappnya disini : 0877-0035-3000. Oh iya, proses pengirimannya terbilang cepat dan semua produknya dibungkus bubble wrap, jadi ga ada yang tumpah sama sekali. Selain itu semua produknya dibungkus kardus yang dikasih label FRAGILE. Jadi si abang kurirnya bakal hati-hati tuh kalau tau barangnya fragile seperti hati kalian :D. Produk scarlett juga udah terdaftar BPOM yaa jadi tentunya aman dan sudah terstandarisasi juga  

Sekian review Produk Body Care Scarlett Coffee ini, kayaknya ini bakal jadi produk favoritku terutama body scrubnya !


xx

Posting Komentar untuk "Review Scarlett Body Care Coffee Edition (Shower + Body Scrub)"