Jadi Reseller / Dropshipper Tajir Sambil Rebahan? Cek Tokodistributor!

Halo semua! 


Berbisnis online menjadi salah satu alternatif yang banyak dipilih selama masa pandemi Covid-19 karena dianggap mudah dilakukan dengan hanya bermodalkan smartphone dan kuota. Tapi, berbisnis online tidak selalu mudah seperti kelihatannya. Terutama jika Anda mulai bingung mau  mulai dari mana, berapa modal yang harus dikeluarkan hingga mencari distributor atau supplier terpercaya untuk meneruskan barang atau produk ke tangan konsumen Anda.


Tokodistributor : Belanja Eceran Tanpa Minimum Order Langsung dari Produsen


cek tokodistributor


Sudah tahu belum apa itu Tokodistributor? Salah satu startup ecommerce dibawah PT Distributor Indonesia Unggul ini mengusung konsep B2B (Business to Business) dan O2O (Online to Offline) yang sangat memudahkan hampir semua pelaku bisnis, mulai dari customer, reseller, dropshipper, distributor hingga produsen. 

Dengan berbelanja langsung dari produsen tangan pertama, tentunya harganya bisa lebih miring. Apalagi belanja di Tokodistributor meskipun langsung dari produsen tidak perlu ada minimum order, sehingga bisa Anda manfaatkan peluang ini untuk menjadi reseller atau dropshipper tanpa harus takut keluar modal banyak untuk membeli barang, cukup beli sebanyak modal Anda saja.

Kok kelihatannya asik banget? Lanjut baca terus yuk :)

Bebagai Produk Untuk Kebutuhan Anda Hanya di Tokodistributor

cek tokodistributor



Di Tokodistributor, anda bisa menemukan banyak sekali produk untuk kebutuhan Anda sehari-hari, mulai dari kebutuhan pokok seperti sembako, makanan lauk pauk, perlengkapan rumah tangga, kebutuhan Ibu dan Anak, sayuran hingga bumbu dapur, dan juga kebutuhan lainnya seperti fashion, kecantikan, otomotif dan masih banyak lagi.

Kategori sembako ini menurut saya sangat menarik, karena sebagai calon ibu-ibu yang nantinya akan mengalami kerepotan berbelanja sembako, kehadiran Tokodistributor ini akan sangat memudahkan. Kapan lagi bisa belanja sembako dari supplier tangan pertama yang tentunya harganya lebih murah serta bisa dipesan secara online, tinggal buka smartphone sambil rebahan :D

Platform Yang Sangat Cocok Untuk Reseller Yang Males Ribet

Selama pandemi ini, banyak sekali teman-teman saya yang tiba-tiba rajin upload barang jualan. Saat saya tanya-tanya ke teman saya ternyata mereka banyak menjadi reseller atau dropshipper. Saya sempat ditawarkan untuk coba-coba juga menjadi reseller, lumayan kan untuk menambah penghasilan.

Tapi ternyata untuk menjadi reseller ada modal yang tidak sedikit untuk disiapkan. Mulai dari daftar membership, order barang dari supplier dengan sejumlah minium order lalu packing-packing dan urus pengiriman sendiri. Kelihatannya repot sekali ya? 

Tapi setelah saya tahu fitur-fitur apa saja yang ada di Tokodistributor, saya jadi mantap untuk bergabung jadi reseller karena di Tokodistributor tidak ada biaya registrasi alias gratis dan ada fitur modern yang memudahkan sekali proses penjualan barang. Apa saja fiturnya?

Fitur-Fitur Modern Yang Memudahkan Bagi Reseller/Dropshipper

fitur autoresi tokodistributor


Sebagai reseller/dropshipper, Anda tidak perlu bingung saat mau mulai menjalankan bisnis karena dengan bergabung di Tokodistributor, selain gratis daftar, Anda bisa mendapatkan berbagai fitur untuk memudahkan proses penjualan, antara lain : 

  • Share Commerce
  • Anda bisa dapat komisi dengan hanya bermodalkan link referral dari produk yang kamu bagikan. Fitur RFC atau Referral Code ini akan sangat memudahkan reseller atau dropshipper mendapatkan komisi penjualan.

  • Teruskan Autoresi (biar gak double ongkir!)
  • Sebagai reseller, biasanya banyak yang kerepotan dengan masalah ongkir atau ongkos kirim karena harus bayar double ongkir dari distributor ke tangan Anda sebagai reseller, lalu dari Anda ke pembeli. Dengan fitur Autoresi, Anda cuma perlu memasukkan nomor resi otomatis dari marketplace tempat Anda berjualan ke Tokodistributor, jadi tidak perlu bayar ongkir lagi. Dan pengiriman barang tetap bisa di track di akun marketplace Anda.

Kedua fitur modern itu yang menjadi keunggulan Tokodistributor sebagai platform B2B yang sangat memudahkan para pelaku bisnis baik itu Reseller atau Dropshipper yang ingin memulai bisnis online tanpa ribet dan yang terpenting : Gratis tanpa biaya membership & Fitur Autoresi.

Berbagai Toko Rekomendasi Reseller Favorit dan Populer

toko reseller populer


Di Tokodistributor, sudah banyak supplier atau importer hingga produsen tangan pertama dari berbagai pelosok Indonesia sehingga jangkauan produknya juga sangat luas, mulai dari produk sembako, makanan lauk pauk, elektronik, perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi. Bagi reseller atau dropshipper yang ingin mencari toko supplier favorit dan populer di Tokodistributor bisa cek disini


Ribuan Master Agen Bagi Supplier/Importer di Tokodistributor

Saat ini sudah terdapat jutaan agen dan ribuan master agen yang bisa terhubung langsung dengan Anda, hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi supplier dan importer karena akan mengurangi biaya operasional tim sales dan produk Anda juga berkesempatan terjangkau lebih luas lagi ke seluruh wilayah di Indonesia.


Tunggu Apa Lagi? Yuk Gabung Tokodistributor

Kalau bisa saya bilang, Tokodistributor adalah platform yang sangat lengkap untuk hampir semua pelaku bisnis, mulai dari produsen, supplier, reseller hingga dropshipper. Konsep dan fitur yang sangat memudahkan dari Tokodistributor ini semoga bisa membuat para pelaku bisnis bisa lebih semangat berjualan sehingga selain bisa menambah saldo rekening Anda, juga bisa memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia.


Raih Juga Kesempatan Dapat Voucher Belanja di Tokodistributor!




#socialcommerce 

10 komentar

  1. Wah, lumayan ini untuk ide bisnis sampingan. Jadi bisa dapet tambahan modal. Apalagi bisa di kerjakan dan dimonitoring dari rumah.

    BalasHapus
  2. Ini bener2 bermanfaat banget infonya, thank you bangett yahh.... saya sebenernya mau mencoba menjadi reseller tapi bingung mau mulai darimana, tapi disini dijelasin cukup detail. Thumbs up. izin share yahhh kakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak udah mampir.. Boleh bgt kak di share ke temen2nya siapa tau ada yg mau coba bisnis kecil2an. Semoga Tokodistributor semakin banyak dikenal :)

      Hapus
  3. Wah, bagus banget nih idenya, yang mau coba mulai berbisnis bisa langsung disini aja. Ga ribet dan bisa langsung praktek serta dapet keuntungannya nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, sama sekali gak ribet bahkan bisa dilakukan sambil rebahan hhehe.. Fitur autoresi-nya menurut saya the best sih, jadi reseller juga ga akan ribet sama double ongkir lagi.

      Hapus
  4. Kita harus mengikuti perkembangan zaman di era digital agar tidak ketinggalan dengan yg sudah mulai duluan.makasih ide dan peluang bisnisnya kak..mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak, bahkan di era digital ini semuanya tampak dibuat lebih mudah. Mau belajar bisnis bisa lewat grup2 di Facebook, mau nyari supplier juga banyak kalau dicari di google, tapi di Tokodistributor udah lengkap bgt semuanya ada.

      Hapus
  5. Keren banget idenya kak maria, bermanfaat banget. Cus coba.

    BalasHapus
  6. Ternyata ada ecommerce baru bernama Toko Distributor unik kalau disingkat Tokdis. Untuk calon pembeli seperti saya menjadi banyak pilihan dalam berbelanja terutama memanfaatkan promo yang disediakan para ecommerce. Yang pasti tokdis harus terus berinovasi dan menggaet banyak pihak terutama pengenalan kepada khalayak banyak. Semoga maju terus nih Tokdis.

    BalasHapus
  7. Jujur ya mbak, untuk mulai dagang bagiku terlalu males-malesan. Bisa karena belum nemu supplier yang cocok juga takut-takut ada minimum ordernya. Ya.. sebagai pelaku usaha kecil-kecilan perorangan saya sangat-sangat mikir berulang kali. Apalagi buat menekan pengeluaran saat kulakan barang, itungan orngkirnya, itungan labanya berapa pun saya pikir ulang. Ujung-ujungnya belum nemu sampe sekarang. Tapi lewat Tokodistributor ini semoga aja bisa purchase dan berkembang nantinya. Good idea untuk artikelnya, mbak. Bikin saya gak kagok lagi mau dagang2 gini. Hehehe

    BalasHapus