Rekomendasi Skincare Terbaik 2024 Dari Brand Skintific!


Siapa yang gak tau brand Skintific? Aku yakin banget di rak makeup kalian minimal ada 1 produk dari brand ini kaan.

Skintific merupakan salah satu brand skincare asal Kanada yang memang cukup populer di Indonesia. Hal itu bukan tanpa alasan, karena skincare Skintific menawarkan performa yang begitu memuaskan untuk kecantikan kulit.

Nah, buat kamu yang ingin tahu berbagai produk skincare terbaik dari brand Skintific, yuk simak saja langsung ulasannya di bawah ini.


Rekomendasi Produk Skincare Terbaik Skintific


1. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer (Sumber: beautyhaul.com)

Sesuai dengan namanya, produk ini berupa pelembap yang dibekali dengan kandungan utama seperti ceramid, hyaluronic acid, dan centella asiatica.

Dengan perpaduan ketiga bahan tersebut, tentu saja ia mampu mengatasi pemasalahan skin barrier yang mengalami kerusakan, seperti jerawat, peradangan, kulit kasar, kulit kering, dan lain sebagainya.

Selain itu, terdapat juga teknologi 5X ceramide yang terdiri dari gabungan lima jenis ceramide untuk melembapkan kulit secara mendalam sekaligus memperkuat lapisan kulit.


2. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner (Sumber: beautyhaul.com)


Berbicara soal toner yang dapat mengatasi kulit kering tanpa merusak skin barrier, maka Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner adalah jawabannya.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena didalamnya terdapat teknologi hymagic 4D yang terdiri dargi gabungan empat jenis hyaluronic acid.

Dengan menggunakan Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner secara rutin, tentu saja dapat melembapkan kulit sampai ke lapisan yang terdalam.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, yang mana kamu hanya tinggalkan meneteskan tonernya sebanyak 5 tetes ke telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk pada wajah secara perlahan.


3. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum (Sumber: beautyhaul.com)


Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa penggunaa serum merupakan salah satu cara yang paling efektif dalam mencerahkan kulit wajah.

Oleh karena itu, Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum hadir untuk membantumu mencerahkan kulit wajah secara alami.

Tak hanya mencerahkan kulit wajah, bahkan serum ini juga mampu menghilangkan bekas jerawat maupun noda bekas terbakar sinar UV hanya dalam waktu 7 hari saja lho.


4. Skintific 5X Ceramide Low Ph 5.5 Cleanser

Skintific 5X Ceramide Low Ph 5.5 Cleanser

Skintific 5X Ceramide Low Ph 5.5 Cleanser (Sumber: beautyhaul.com)


Tak sedikit produk pencuci wajah dipasaran yang selalu memberikan rasa kaku atau seperti sensasi tertarik setelah digunakan pada wajah.

Kamu tak perlu khawatir, karena pemasalahan tersebut tidak akan berlaku bagi Skintific 5X Ceramide Low Ph 5.5 Cleanser.

Mengenai manfaatnya, produk cleanser ini sangat efektif dalam membantu membersihkan kulit wajah serta kotoran yang menempel.

Bukan hanya itu, Skintific 5X Ceramide Low Ph 5.5 Cleanser juga dapat memberikan sensasi lembut, fresh, dan segar pada kulit wajah.

Bahkan, produk ini pun mampu menjaga keseimbangan pH kulit karena kadar pH-nya yang hanya mencapai 5.5 saja.


5. Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream (Sumber: beautyhaul.com)


Produk skincare terbaik berikutnya dari Skintific yang menarik untuk dibahas, yaitu Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream.

Produk ini sangat direkomendasikan bagi wanita diatas 20 tahun, karena fungsinya yang dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini di area mata.

Adapun mengenai beberapa tanda-tanda penuaan dini di area mata, seperti munculnya garis halus, kerutan, dan sembab.

Tak hanya itu, Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream juga bermanfaat dalam membantu mencerahkan area bawah mata yang gelap.

Pasalnya, Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream sudah dibekali dengan kandungan 3D peptide complex dan niacinamide.


Nah, Itu dia beberapa produk skincare terbaik dari brand Skintific! Kalau mau beli produk Skintific yang asli dengan harga menarik, kamu bisa beli secara online di situs beautyhaul.com ya!


Tidak ada komentar