Yuk Intip, Ini 7 Warna Rambut Pria yang Disukai Cewek


7 Warna Rambut Pria yang Disukai Cewek


Tahukah anda bahwa rambut merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan, khususnya wajah ? Dan bukan hanya gaya rambut, namun pemilihan warna yang tepat bisa membuat seseorang terlihat lebih muda dan keren. Oleh karena itu, yuk intip warna rambut pria yang disukai cewek pada daftar berikut.

Daftar Warna Rambut Pria yang Disukai Wanita

1. Hitam

black hair for man


Tidak neko neko, wanita ternyata suka dengan pria yang punya warna rambut hitam natural. Hitam sendiri merupakan warna rambut yang umum pada pria keturunan Asia, termasuk Indonesia. Warna seperti ini membuat seorang pria tampak lebih dewasa dan maskulin, apalagi jika dikombinasikan dengan gaya rambut cepak yang rapi. Anda pun bisa coba toning rambut supaya terlihat lebih sehat dan hitam.

2. Chestnut Brown

chesnut brown hair for man


Jika hitam dirasa terlalu biasa, coba warna chestnut brown. Warna ini cocok untuk semua jenis warna kulit, termasuk warna kulit sawo matang yang merupakan kulit kebanyakan pria di Indonesia. Chestnut brown sendiri adalah campuran dari warna dasar yang gelap kemudian diberi tambahan highlight keemasan. Sehingga menerapkan warna rambut ini sangat mudah jika warna dasar rambut anda sudah gelap.


3. Cinnamon Brown

cinnamon brown hair for man


Warna rambut pria yang disukai cewek lainnya yaitu cinnamon brown. Dibandingkan chestnut brown, cinnamon brown ini memiliki gradasi warna cokelat yang lebih terang. Sehingga warna tersebut cocok diterapkan pada rambut pria yang memiliki kulit kuning langsat atau putih. Banyak pria kantoran yang menerapkannya karena cinnamon brown masih oke digunakan untuk menghadiri acara formal.


4. Dark Grey

dark grey hair for man


Jangan takut mengeksplorasi warna lain yang lebih menantang seperti dark grey. Shade warna abu abu yang cenderung gelap ini menjadi salah satu warna rambut pria yang disukai oleh wanita. Apalagi sifatnya fleksibel, dimana anda dapat mengkombinasikan dark grey dengan warna warna lain seperti light brown, platinum blonde, bahkan pink. 


5. White Highlight

White Highlight zayn malik hair


Zayn Malik, Zac Efron, hingga Ryan Gosling pernah mencoba warna rambut white highlight. Warna rambut pria yang disukai cewek ini sangat cocok dipilih apabila anda sedang bereksperimen dengan warna rambut terang, namun belum berani apabila mewarnai seluruh rambut. Dan meskipun belum dicat total, highlight rambut putih sudah mampu merubah penampilan menjadi semakin stylish.


6. Auburn

warna rambut auburn pria


Auburn merupakan warna cokelat kemerahan, yang berasal dari kombinasi antara warna cokelat dan warna merah. Variasinya sendiri cukup banyak, namun secara garis besar terbagi menjadi kategori auburn gelap dan auburn terang. Sepintas, warnanya hampir mirip dengan chestnut. Namun warna merah pada auburn terlihat lebih jelas.

Meski begitu, auburn tidak serta merta terlihat benar benar merah, apalagi pada auburn kategori gelap. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan terlihat ‘lebay’ saat menggunakan cat warna ini pada rambut. Auburn gelap bahkan masih cocok diaplikasikan pada pria yang memiliki kulit sawo matang.


7. Pastel

warna rambut pastel cowok


Jika ingin warna yang lebih menyala namun tidak terkesan norak, coba lirik warna pastel seperti pink atau ungu. Warna ini bisa membuat wajah anda terlihat lebih cerah, khususnya apabila anda mempunyai kulit berwarna putih. Biasanya warna pastel pada rambut akan terlihat lebih bersinar saat tersorot matahari.


Yuk coba bereksplorasi dengan warna warna di atas supaya bisa tampil lebih kece di depan cewek cewek. Warnanya pun masih cenderung aman, sehingga tidak membuat anda tidak terkesan norak. Jika dipadukan dengan gaya rambut yang pas, tentu akan sangat membantu dalam mendukung penampilan anda.


Tidak ada komentar