Review eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster

 


Selamat puasa semuanya! Kali ini aku mau review salah satu skincare yang bisa dibilang "unique" tapi "innovative" banget. Yup, seperti yang kalian lihat di thumbnail artikel ini, aku mau review salah satu produk skincare dari brand lokal eBright Skin yaitu Bio Hydro Moisture Booster.

Hmm agak membingungkan engga namanya? Jangan pusing-pusing, di sini aku mau sekalian kasih tau apa itu Bio Hydro Moisture Booster dan gimana reviewnya di kulit aku setelah aku pakai kurang lebih selama 2 minggu!


Kenapa Kulit Kita Butuh Pelembab ?

Sebelum aku masuk ke reviewnya, aku mau sedikit kasih edukasi dulu soal fakta menarik mengenai pelembab. Pada dasarnya, pelembab memang berfungsi untuk melembabkan kulit. Tapi, apakah kulit yang berminyak pun tetap perlu pelembab? yes, jawabannya perlu banget!

Kulit yang lembab itu banyak banget benefitnya, mulai dari kulit jadi lebih segar, lembab/kenyal, dan makeup yang diaplikasikan ke wajah pun jadi cenderung lebih mudah nempel! Selain itu, kulit yang senantiasa terhidrasi dengan baik bisa membuat kulit jadi tampak lebih awet muda dibandingkan kulit yang jarang menggunakan pelembab.


Apa Itu Bio Hydro Moisture Booster?

Sesuai namanya, produk ini adalah booster untuk pelembab kulit. Booster ini sendiri bekerja dengan cara mengunci hidrasi kulit hingga lapisan kulit terdalam. Nah, Bio Hydro Moisture Booster ini dapat ditambahkan ke dalam rangkaian skincare kita, tepatnya sebelum kamu menggunakan daily moisturizer kamu. 

Kamu pernah merasa gak sih, ada yang salah dengan rangkaian skincare kamu? Kalau aku sih awalnya merasa urutan skincare aku udah benar, yaitu sabun muka --> toner --> pelembab --> sunscreen. Tapi setelah aku baru tahu ada yang namanya moisturizer booster, aku jadi tahu kenapa kulitku sangat butuh booster ini! Aku akan kasih tahu kenapa booster ini essential banget buat rangkaian skincare aku!


Introducing : eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster



Brand lokal eBright Skin adalah merek skincare yang mengusung konsep natural ingredient dengan kandungan unggulan probiotic booster yang aman untuk segala jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.

Kali ini, eBright Skin berkolaborasi dengan Isti Alqadri melalui salah satu produknya yaitu Bio Hydro Moisture Booster dengan hero ingredient dari bahan alami : centella asiatica, matcha, honey, aloevera dan kefir yang memiliki banyak manfaat mulai dari menenangkan kulit, merangsang regenerasi sel kulit, mengecilkan pori, mengurangi jerawat, mengontrol minyak berlebih dan tentunya menghidrasi kulit. 

Kandungan ini semua aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit berminyak dan sensitif seperti aku karena berasal dari natural ingredients serta tidak mengandung parfume, alkohol atau paraben. Oh iya, produk Bio Hydro Moisture Booster ini juga sudah terdaftar BPOM & Halal serta Cruelty Free yaa. 



Fungsi dari produk ini adalah untuk mengunci hidrasi kulit sehingga kulit kamu bisa lebih prepared untuk menyerap produk pelembab berikutnya. Jadi, kamu bisa gunakan produk ini sebelum kamu menggunakan pelembab harian kamu, ya! Dan produk ini bisa dipakai siang dan malam, jadi bisa juga digunakan sebelum menggunakan day cream ataupun night cream.


Packaging dan Tekstur


Dari packagingnya aja udah higienis banget karena produknya disimpan dalam kemasan tube yang mudah digunakan. Berat isinya 30 mL dan ini isinya banyak banget lhoo, aku yakin bisa awet sampai berbulan-bulan dan sangat worth dengan harga yang cuma 100ribu-an.



Teksturnya sendiri cair bening dan agak berwarna tapi sama sekali gak bau dan gak lengket. Karena produknya cair, booster pelembab ini jadi gampang banget meresap ke kulit. Cara pakai : Keluarkan sedikit aja isinya (seperti di gambar) lalu baurkan ke kulit wajah, kemudian tepuk-tepuk perlahan lalu diamkan sebentar sekitar 10-15 detik kemudian aplikasikan pelembab favorit kamu.


Review Setelah Menggunakan Bio Hydro Moisture Booster


Aku merasa, booster ini seharusnya sudah aku pakai dari lama, soalnya efeknya bener-bener bikin kulitku lembab secara effortless! Oh iya, FYI selama aku pakai moisture booster ini, rangkaian skincare aku gak ada yang berubah, aku tetap rajin pakai sabun muka, toner dan pelembab seperti biasa cuma bedanya aku pakai moisture booster dulu sebelum pakai pelembab.

Bisa liat gak hasilnya? kulitku bener-bener keliatan lembab dan halus, dan yang paling kerasa bedanya dibandingkan sebelum pakai moisture booster ini, kulitku gampang kering banget bahkan sewaktu cuci muka aja kerasa banget ada tekstur yang gak rata di kulit aku. Tapi setelah 2 minggu pake produk ini, kulitku bener-bener halus dan gak gampang kering lagi meskipun kulit aku sering terpapar udara AC baik itu di rumah dan di kantor.

Awalnya aku merasa daycream yang aku pakai sekarang memang kurang ampuh untuk melembabkan kulit, ternyata Bio Hydro Moisture Booster ini literally bisa jadi booster untuk pelembab aku. Kulit aku juga jadi lembab lebih lama. 

Sekarang aku happyy banget nemu produk ini karena sebetulnya produk ini bisa jadi kuncian biar kulit bisa lembab lebih lama, jadi kita gak bisa hanya mengandalkan pelembab sehari-hari aja.


Beli eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster Di Mana ?

Dengan harga yang cuma 100ribu-an dan isinya banyak banget bisa buat berbulan-bulan, produk ini sangat worth untuk dibeli. Kamu bisa beli di Shopee Mall, Aplikasi eBright Skin atau Official Websitenya di ebrightskin.id

Eits, jangan sampai ketinggalan juga diskon spesial potongan 10% khusus pembelian di Shopee Mall, Aplikasi eBright Skin & WhatsApp dengan cara masukan kode : EBRIKOL saat check out yaa !


Salam Glowing !


Tidak ada komentar