Rekomendasi Bunga yang Cocok untuk Ucapan Wisuda

 

bunga untuk ucapan wisuda

Bunga selama berabad-abad masih menjadi jenis tanaman yang istimewa dan menjadi simbol pemberian atau bentuk cinta seseorang. Yang lebih menarik lagi, banyak jenis bunga yang masing-masing memiliki makna berbeda dan sangat dalam.

Dalam masyarakat modern, bunga kini digunakan sebagai rangkaian bunga buket. Pada awalnya tradisi ini hanya dilakukan oleh masyarakat negara barat, namun seiring perkembangan zaman tradisi ini telah menyebar ke berbagai belahan dunia.

Berbicara tentang karangan bunga, menurut Anda apa yang dilambangkan sebagai hadiah seseorang? Nah, berikut adalah jenis-jenis bunga yang populer digunakan untuk karangan bunga sebagai ucapan selamat kelulusan atau wisuda. 


Daftar Bunga yang Cocok Dipakai untuk Wisuda 


1. Mawar

bunga mawar


Bunga mawar adalah benda yang dikenal dan diasosiasikan sebagai bentuk cinta dan keindahan, keromantisan dan persahabatan. Mawar juga memiliki aroma yang manis. Setiap warna dan bentuk bunga mawar juga memiliki arti yang berbeda, misalnya bunga mawar merah melambangkan cinta, gairah dan rasa hormat. mawar merah muda melambangkan kekaguman, keanggunan dan keindahan. mawar putih melambangkan kemudaan, kemurnian dan kesucian. Dan mawar kuning melambangkan persahabatan.


2. Bunga Lily / Bakung



Bunga lily atau bakung merupakan bunga yang memiliki nilai anggun dan anggun. Ada berbagai jenis bunga lily yang bisa dijadikan buket bunga lily untuk keperluan khusus seperti untuk pemakaman, ucapan selamat, kado romantis dan lain sebagainya. Seperti bunga lainnya, bunga lily juga memiliki arti yang berbeda untuk setiap jenis dan warnanya, misalnya Calla Lily berarti keanggunan, kecantikan, Stargazer Lily berarti Simpati, selamat, kemakmuran dan kekayaan dan Madonna Lily berarti Kesucian.


3. Gerbera / Daisy

gerbera


Bunga Gerbera memiliki bentuk dan warna yang indah, garbera atau Daisy juga tersedia dalam banyak warna dengan arti yang berbeda. Bunga Gerbera adalah bunga yang ideal untuk menunjukkan persahabatan dan cinta, juga sangat cocok untuk hadiah kepada kerabat atau keluarga.


4. Bunga Anyelir

anyelir


Bunga anyelir selalu menjadi pilihan karena daya tahannya yang lebih baik dibandingkan dengan bunga lainnya. jadi jangan heran jika bunga ini selalu dikaitkan dengan cinta jangka panjang seorang ibu untuk anaknya atau seseorang kepada sahabatnya.


5. Tulip

tulip


Bunga Tulip adalah salah satu jenis bunga yang paling populer untuk dijadikan karangan atau buket bunga. Bunga ini sangat kuat sebagai hiasan rumah dimana bisa bertahan hingga 10 hari setelah dipotong tanpa layu. Namun karena keindahan dan tingginya peminat bunga tulip, bunga ini dibudidayakan di berbagai negara dan bisa dijadikan pilihan untuk ucapan selamat.

Itulah jenis-jenis bunga yang biasa digunakan sebagai ucapan wisuda, semoga bermanfaat. 

Jika kamu sedang mencari florist yang menyediakan layanan antar karangan bunga papan untuk ucapan selamat, kamu bisa hubungi Raya Florist yang siap mengantarkan karangan bunga ke berbagai wilayah di Indonesia. 

Cek websitenya di sini : rayaflorist-jabodetabek.com/


Tidak ada komentar