Layanan Apa Saja Yang Ada di SEHATQ Tanggap Covid-19?

 



Sejak diumumkannya kasus covid-19 pertama di Indonesia yaitu sekitar Maret 2020, pemerintah terus gencar memberikan sosialisasi mengenai cara pencegahan dan penularan covid-19 di Indonesia. Penanganan covid-19 juga masih terus dilakukan meskipun belum sepenuhnya sempurna. Tak terkecuali lembaga-lembaga lain juga mulai banyak memberikan bantuan edukasi dan penanganan terkait pandemi covid-19 ini. 

Namun hingga saat ini pandemi covid-19 masih ada dan belum benar-benar usai. Selain tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga mengikuti program vaksinasi, aku mau memberikan info mengenai layanan-layanan apa saja dari SEHATQ Tanggap Covid-19 yang sekiranya dapat membantu teman-teman yang sedang membutuhkan pertolongan terkait pandemi covid ini, mulai dari konsultasi telemedicine hingga cek lokasi refill oksigen juga tersedia lengkap di platform ini.


Mengenal SEHATQ 

SEHATQ sendiri merupakan salah satu platform yang memberikan layanan kesehatan secara online, mulai dari konsultasi dengan dokter, booking dokter online, hingga edukasi kesehatan. Aplikasi SEHATQ ini bisa langsung kamu download secara gratis melalui App Store di smartphone kamu. Dengan aplikasi yang praktis ini, kamu bisa dengan mudah berkonsultasi dengan dokter tanpa harus bertemu langsung dengan dokter karena saat ini kita masih harus menerapkan social distancing. Namun jika kamu perlu penanganan lebih lanjut dan harus di cek secara langsung oleh dokter, kamu juga bisa booking secara online melalui aplikasi ini.





Layanan SEHATQ Tanggap Covid-19

Selama masa pandemi ini, SEHATQ Tanggap Covid sangat aktif memberikan edukasi kesehatan mengenai pencegahan covid hingga penanganan covid bagi yang sedang isolasi mandiri atau isoman. SEHATQ Tanggap Covid-19 turut serta membantu masyarakat untuk menghadapi pandemi covid-19 melalui layanan-layanan antara lain :

1. Konsultasi Dokter Online / Telemedicine

Tanpa harus tatap muka, kamu bisa menggunakan fitur konsultasi dokter online jika kamu merasa tidak sehat dan ada keluhan kesehatan selama sedang isoman atau isolasi mandiri. Disini terdapat beberapa dokter dari berbagai spesialisasi. Biaya konsultasinya pun sangat terjangkau. 

2. Beli Produk Kesehatan

Di aplikasi ini juga terdapat fitur belanja produk kesehatan, terutama produk kesehatan untuk isoman dan untuk pencegahan Covid-19, mulai dari obat, vitamin, masker, dan sebagainya. Untuk obat dan vitamin pastikan kamu membelinya sesuai anjuran atau resep dokter ya!

3. Tes Covid-19

Kamu bisa membeli paket tes Covid-19 melalui fitur ini, terdapat beberapa lokasi yang bisa kamu pilih yang terdekat dengan domisili kamu dengan berbagai pilihan paket dan harga menarik, mulai dari paket home service Swab PCR, Rapid Swab Tes Antigen, dan lainnya.

4. Cari Tempat Refill Oksigen Medis

Beberapa pasien covid-19 dengan gejala tertentu akan dianjurkan menggunakan oksigen medis untuk membantu pemulihannya. Disini terdapat layanan untuk cek tempat refill oksigen medis yang terdekat dengan lokasi kamu.


Tahapan cari tempat refill oksigen seperti ini :  

  • Cek lokasi refill oksigen 
  • Hubungi CS SEHATQ di nomor WA ini 
  • Tanya mengenai konfirmasi stok oksigen, perkiraan harga, dan perkiraan waktu pengisian ke CSnya 
  • Datang ke lokasi pengisian dengan membawa tabung 
  • Pembayaran dilakukan ke penyedia layanan pengisian tabung oksigen (bukan membayar ke SEHATQ).

Dan masih ada beberapa layanan lainnya selain yang kusebutkan diatas. Untuk info mengenai layanan lebih lengkap dari SEHATQ Tanggap Covid ini, kamu bisa cek di website SEHATQ di halaman SEHATQ Tanggap Covid .

Aku harap informasi ini bisa bermanfaat untuk kamu dan keluarga yang sedang sama-sama berjuang menghadapi pandemi covid-19 ya. Dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan serta segera vaksin ya!


Stay safe and healthy :) 

#SEHATQ

#sponsored

Tidak ada komentar