Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Gopay ke OVO dengan Mudah

 


cara transfer Gopay ke OVO



Teknologi finansial di zaman sekarang sudah semakin pesat, diantaranya adalah kemunculan beberapa aplikasi atau platform yang memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai kegiatan finansial, mulai dari kegiatan transfer, membayar tagihan, menabung hingga berinvestasi. Bahkan saat ini Anda bisa memiliki rekening bank secara digital.

Beberapa aplikasi yang memudahkan kegiatan finansial yang cukup populer adalah Gopay dan OVO. Kedua apllikasi dompet digital ini bisa dibilang cukup populer satu sama lain.

Namun, bisakah anda mentransfer sejumlah saldo Anda yang ada di Gopay ke OVO ? Berikut ini langkah mudah cara transfer gopay ke OVO

Syarat Yang Harus Dipenuhi Sebelum Transfer Gopay ke OVO

Sebelum melakukan transfer gopay ke OVO, berikut ini beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu agar proses transfernya dapat berhasil :

·         Pastikan sudah tersedia sejumlah saldo di akun Gopay , termasuk biaya admin 2.500

·         Telah melakukan upgrade akun Gopay menjadi Gopay Plus

·         Pastikan mobile data sudah aktif

 

Langkah-Langkah Transfer Gopay ke OVO

1.     Buka aplikasi OVO à pilih menu Top Up à pilih Metode Lain à pilih bank yang tersedia, klik Bank CIMB Niaga à salin atau copy kode pembayaran

 

2.     Buka aplikasi Gojek à Pilih menu Pembayaran atau Pay à klik icon To Bank Account yang ada di sebelah kiri bawah à pilih instant transfer to new account à pilih bank CIMB Niaga à Salin atau paste kode pembayaran yang tadi anda dapatkan dari OVO (Terkait dengan kode tersebut, Anda bisa menggunakan kode 8099 + nomor OVO tujuan, sebab kode tersebut adalah kode pembayaran via Bank CIMB Niaga) à masukkan nominal transfer à masukkan PIN.

 

 Saya Sudah Mengikuti Prosedur, Namun Gagal. Kenapa?

 

Ada beberapa alasan mengapa proses transfer Gopay ke OVO gagal, misalnya karena akun Gopay anda belum di upgrade ke akun Gopay Plus. Atau karena koneksi internet yang kurang stabil. 

Untuk solusinya, Anda bisa menggunakan metode lain yaitu dengan memanfaatkan pihak ketiga, beberapa diantaranya yaitu menggunakan aplikasi FLIP, OY! Indonesia atau Neu.  Anda bisa menemukan tata cara transfer Gopay ke OVO menggunakan aplikasi pihak ketiga tersebut dengan mengikuti petunjuk dari masing-masing aplikasi.

 

Bagaimana, mudah bukan untuk transfer Gopay ke OVO ? Semoga metodenya berhasil dan tentunya jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan juga tata cara yang benar ya.

 


Posting Komentar untuk "Cara Transfer Gopay ke OVO dengan Mudah "