Nisadeeba Fashion : Pilihan Pas Untuk Gamis Lebaran Dewasa dan Anak-Anak

 




Tak terasa sudah masuk bulan puasa, ingat bulan puasa pasti ingat baju lebaran. Saya termasuk yang cukup rempong  dalam memilih baju lebaran. Namun dengan segala kesibukan saat ini, rasanya saya ingin lebih simple dalam memilih fashion untuk lebaran nanti. Tidak perlu banyak aturan deh, pokoknya saya pengen terlihat lebih rapi dengan pakaian terbaik saat lebaran nanti, hihi :D

Nah, salah satu fashion yang akan menjadi pilihan saya nanti adalah baju gamis lebaran. Saya merasa baju gamis lebaran adalah jenis baju yang sangat simpel, karena hanya terdiri dari 1 stelan, dan tinggal dipadu padankan dengan kerudung dengan warna yang cocok.


Beli Gamis Lebaran untuk Dewasa Dan Anak Hanya di Nisadeeba Fashion


Aku mau memperkenalkan salah satu brand di bidang fashion muslimah yaitu Nisadeeba Fashion. Toko ini sebetulnya beralamat di di Jl. Palam Raya, Guntung Manggis kecamatan Landasan Ulin kota Banjarbaru. Namun jika mau order online juga bisa banget, karena Nisadeeba Fashion sudah ada akun instagram, Shopee hingga Tokopedia. Gampang banget deh kalau mau order.

Koleksi Baju Gamis Terkini Dengan Desain Cantik

Koleksi baju gamis dari Nisadeeba Fashion ini ternyata ada banyak macamnya, desainnya cantik banget dan menurut saya masuk banget untuk acara apapun baik itu formal atau untuk jalan-jalan. Terlebih lagi untuk lebaran nanti.



Dengan berbagai pilihan warna dan model, gamis lebaran dari Nisadeeba Fashion ini gampang banget dipadukan dengan kerudung atau pashmina apapun. Apalagi kan saat ini lagi musim mix and match, jadi gak masalah banget kalau mau memadukan 2 warna berbeda untuk baju gamis dan kerudungnya ya bun.

Beberapa koleksi baju gamis lebaran dari Nisadeeba Fashion :






                                                         


Cantik-cantik banget kan koleksinya? Dan koleksi gamis ini tidak hanya untuk wanita dewasa, untuk anak-anak juga tersedia. Sehingga pas nih untuk bunda-bunda yang sedang cari baju gamis lebaran dan mau couple-an sama anak, bisa banget pakai baju gamis dari Nisadeeba Fashion :)

Koleksi Lengkap Untuk Kebutuhan Fashion Muslimah


Saya sudah cek di website dan instagramnya, ternyata tidak hanya menjual fashion gamis, lho. Tapi juga ada sendal jepit, sepatu wedges hak tinggi, celana kulot hingga pashmina yang cocok banget untuk dipadukan dengan fashion gamis.


Offline Store Nisadeeba Fashion di Jl. Palam Raya, Kota Banjarbaru


Untuk katalog lengkap produk Nisadeeba Fashion bisa mengnjungi official websitenya di www.nisadeeba.com atau lihat koleksinya di Instagram @nisadeebafashion







Tidak ada komentar