Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harapanku Untuk Blog "Cerita Maria"

 



Sesuai dengan judulnya, kali ini aku mau menceritakan apa saja harapanku untuk blog bernama Cerita Maria ini..

Awal mula aku ngeblog memang hanya iseng-iseng, namun bukankah akan lebih baik jika kita punya harapan untuk diri kita sendiri? Termasuk untuk kegiatan ngeblog ini, aku berharap banget bisa mewujudkan beberapa hal, diantaranya :


  • Bisa Membuatku Konsisten Menulis
          Saya percaya bahwa menulis tidak hanya bisa dijadikan hobi, menulis adalah suatu keterampilan yang bisa diasah. Saya berharap blog ini bisa membuatku konsisten menulis dan juga lebih terampil dalam menuangkan emosi dan isi pikiran. Bahkan menurut salah satu postingan artikel di huffpost.com , menulis punya banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk membuat badan dan pikiran lebih baik.
  • Mendapatkan Trafik Yang Tinggi
         Untuk bisa mendapatkan banyak pengunjung tentunya perlu kerja keras. Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan agar blog ini bisa dikenal banyak orang, saya perlu menuliskan banyak konten bermanfaat untuk orang banyak. Itulah mengapa saya berharap beberapa konten di blog ini bisa muncul di halaman pertama Google sehingga berpeluang mendapatkan banyak klik. 
  • Lebih Dikenal Banyak Orang
          Aku berharap blog ini juga bisa dikenal banyak orang, setidaknya oleh sesama blogger sehingga aku harap blog ini bisa menjadi wadah antara teman sesama blogger yang mungkin punya cerita atau pengalaman yang sama dengan yang aku share di blog ini. Sehingga kita bisa saling berbagi dan memberikan titik terang bagi teman-teman kita yang sedang punya keluh kesah.
  • Bisa Menghasilkan Uang
         Sepertinya ini harapan yang paling jujur dan realistis diantara semuanya >_<. Gak ada salahnya kan untuk berharap bisa dapet uang dari ngeblog? Siapa tahu suatu saat nanti aktifitas blogging ini bisa menjadi pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan sambil ngurus pekerjaan lain in real life. Tapi untuk harapan yang satu ini sih belum jadi yang utama, karena blog aku masih unyu-unyu, perlu aku sekolahin dulu biar bisa worth it untuk di monetasi :D

Mungkin cuma itu aja sih harapan aku untuk blog ini, karena aku juga masih terbilang belum aktif-aktif banget ngeblog. Aku yakin banyak sekali yang punya harapan-harapan untuk blognya. Aku berdoa semoga blog kita bisa menjadi apa yang kita inginkan :)

#BPNRamadan2021

#Day03


Posting Komentar untuk "Harapanku Untuk Blog "Cerita Maria""