Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

True Colors Ternyata Lagu yang Sangat Enak :( (Celoteh Gak Penting)




Jadi ceritanya saya abis maskeran. Pake sheet mask merek korea dong! Apa ya nama mereknya.. Cirebon.. Eh bukan, celebon! Iya, namanya celebon. Saya beli di watson minggu lalu di suatu mall dekat kosan (gile kosannya deket mall, hedon mulu nih si mpok?). Oh tenang.. Itu maskernya boleh beli pake diskon. Beli 1 dapet 2. Mureh dan bikin bahagia.

Nah abis maskeran, lanjut WA pacar (ciee) tapii.. Dicuekin :(
Apa definisi dicuekin buat saya? Ya kalau saya ngechat dia trus bbrp menit kemudian baru diread DAN gak kunjung dibales sampe bbrp menit kedepan, maka aku anggap aku telah dicuekin.
Dan hasilnya? BOOM.. Itu pacar kena omel deh ama saya.. Sampe drama bgt deh.
Yah bodo amat deh, saya mah males bgt kalo sering dicuekin sekali dua kali kayak begitu, saya ngerasa kayak orang bodoh yg mesti ngemis2 supaya diajak chat dan nelpon. Okelah dia sibuk, tapi kalau gak bisa luangin waktu sebentar aja bahkan gak sampe semenit utk ngechat, apa itu gak bikin sedih? Ye kan? Sedih kan mpok kalau digituin?

Yaudah lanjut nih, abis kesel2an secara virtual ama dia, saya lanjut tidur tapi gak pake niat untuk tidur apalagi baca doa tidur.

Trus saya denger lagu di radio, karena media yang paling shahih untuk mendengar musik adalah Radio, ga peduli ente udah pake Spotify premium atau udah punya banyak koleksi kaset hadiah dari KFC, pokoknya lebih enak denger lagu di radio. Titik.

Lalu di tengah2 perjalanan sedang mendengar lagu di stasiun Female Radio, saya tertegun sama salah satu lagu yang lagi diputer. Suaranya enak bener.. Lagu dan melodinya.. Aduh.. Berasa memeluk diri saya yang saat itu lagi sedih.
Lalu saya denger baik2 liriknya, supaya bisa saya kutip sekalimat dua kalimat utk kemudian saya googling supaya tau itu judul lagunya apa.

Saat saya googling, akhirnya ketahuan kalau ternyata judul lagunya adalah TRUE COLORS. YAH ELAH KOK SAYA BARU SADAR KALAU LAGUNYA ENAK??

Dan yg bikin kaget, ini lagu ternyata (menurut hasil penulusuran google) pertama kali dipopulerkan oleh Cindy Lauper. Waduuh.. I know her (not in person sih..)!!! Dia yg nyanyi lagu "time after time" ituu kan? Itu lhoo yg jadi soundtrack film korea "SUNNY" yang okee bangeet filmnyaa..

Setelah melihat foto muka Cindy Lauper di hasil penulusuran Google, somehow saya jadi terharu gitu.. Gak tau dah kenapa. Kok terharu aja gitu, lagu sebagus itu yg dibawakan pertama kali sama penyanyi keren sampai sekarang masih diingat bahkan dinyanyikan kembali, seolah2 lagu ini harus masuk ke dalam daftar musik favorit abadi or you name it laah..

Hmm true colors..

"But I see your true colors
Shining through
I see your true colors
And that's why I love you
So don't be afraid to let them show
Your true colors
True colors are beautiful
Like a rainbow "


Well, saya kayaknya emang belum bisa melihat his true colors, ataukah saya yang justru belum bisa melihat my own colors?

Ntahlah.



Tangsel, 7 Desember 2018

Posting Komentar untuk "True Colors Ternyata Lagu yang Sangat Enak :( (Celoteh Gak Penting)"